Balita asal Cibeber Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut di Sungai

Balita hanyut di sungai
Balita asal Cibeber yang hanyut ditemukan dalam kondisi meninggal oleh Search and Rescue (SAR) Kabupaten Cianjur. (Foto: Rikzan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Setelah kurang lebih lima jam pencarian atau sekitar pukul 20.00 WIB, seorang personil tim gabungan mendapati tangan korban yang menyembul keluar sungai di sekitar SMPN 4 Cibeber, Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, tiga kilometer dari titik hanyut. 

“Awalnya dikira ular oleh petugas gabungan. Namun saat dicek, ternyata tangan korban yang tersangkut di sisi sungai dengan kondisi meninggal dunia. Posisi ditemukannya kurang lebih tiga kilometer dari titik hanyut,” ungkapnya.

Setelah dievakuasi, pihaknya pun membawa jenazah NZM ke Puskesmas Cibeber untuk pemeriksaan, sebelum diserahkan pada pihak keluarga di rumah duka.

Baca Juga:Sukses Menambah Pelanggan, Kunci Membaiknya Kinerja PLN 2023, Terbanyak dari Golongan Rumah TanggaPendapatan PLN Tumbuh Signifikan Mencapai Rp487 Triliun, Ditopang Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik

Pihaknya pun memberikan masukan pada pemerintah desa untuk membuat pembatas pada jembatan kecil tersebut untuk keamanan. Pasalnya, jembatan tersebut merupakan jalur yang kerap dilalui warga.

“Meskipun ini kejadian yang pertama kalinya, namun kita menyampaikan pada pihak desa untuk bisa membangun pembatas di jembatan tersebut supaya lebih aman saat dilintasi pada waktu hujan. Agar insiden serupa tidak terulang,” tandasnya.

0 Komentar