Tingkatkan Pemahaman Masyarakat tentang Keselamatan Ketenagalistrikan, PLN UP3 Cianjur Konsisten Sosialisasi

PLN
Beberapa metode sosialisasi digunakan, selain dengan cara mengumpulkan warga di Balai Desa, sosialisasi door to door pun dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh tim K2K3 PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cipanas pada Senin (27/5). 
0 Komentar

Deden berharap sosialisasi K2K3 bisa dilaksanakan secara berkelanjutan pada masyarakat di tingkat RT karena banyak bahaya listrik yang masyarakat belum paham seperti kebakaran dan cara mengatasi listrik yang bermasalah. 

“Dengan adanya sosialisasi di desa atau RT meminimalisir bahaya-bahaya yang timbul akibat listrik,” ucapnya.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia mengatakan edukasi ketenagalistrikan merupakan bagian dari tugas PLN untuk memastikan masyarakat memahami cara kerja sistem kelistrikan.

Baca Juga:Lima Parpol Deklarasi Usung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024Terima KTA, Haji Ibang Resmi Jadi Kader Partai Amanat Nasional

Ia mengaku edukasi akan memberikan masyarakat pemahaman tentang ketenagalistrikan dengan lebih baik sehingga dapat melakukan langkah preventif apabila menemukan kondisi bahaya listrik.

Susiana juga meminta masyarakat untuk melapor apabila terjadi kondisi bahaya listrik. “Kami punya Call Center 123 yang stand by 24 jam, atau melalui PLN Mobile. Kami segera merespon dan melakukan langkah preventif,” kata dia.

0 Komentar