Seorang Nelayan Asal Indramayu Ditemukan Meninggal Dunia di Pesisir Pantai Sindangbarang Cianjur

Nelayan
Seorang nelayan asal Kabupaten Indramayu, Cawan (59) ditemukan meninggal dunia di pesisir pantai di Kampung Tegallega, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang pada Rabu, 29 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Seorang nelayan asal Kabupaten Indramayu, Cawan (59) ditemukan meninggal dunia di pesisir pantai di Kampung Tegallega, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang pada Rabu, 29 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Diketahui, Cawan yang merupakan warga Jalan Mayor Dasuki, Desa Panganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu tersebut sempat dikabarkan hilang saat sedang mencari ikan.

Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi menyebutkan, sebelumnya diduga korban alami kecelakaan laut di daerah Pantai Datarlega, Desa Hergarsari pada malam sebelumnya.

Baca Juga:Penyalaan Pasang Baru RS Edelweiss, PLN UP3 Cianjur Dukung Pengembangan Sektor Kesehatan Cetak Hattrick, PLN Kembali Raih Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah pada Tahun 2023

“Kecelakaan diduga terjadi pada Selasa malam. Korban ditemukan oleh nelayan yang akan melaut mencari ikan, bersama dengan perahu yang terbelah dua bertuliskan CSM No 13,” ujar Dadang.

“Dugaan sementara, perahu yang digunakan korban saat melaut terkena hantaman ombak yang cukup besar yang membuat perahunya hancur,” sambungnya.

Pasca ditemukan oleh nelayan, jenazah Cawan pun langsung dievakuasi oleh personil Polsek Sindangbarang dan dibawa ke Puskesmas Sindangbarang untuk diperiksa secara medis dan diidentifikasi.

“Setelah diperiksa, kita berkomunikasi dengan keluarganya hingga jenazah korban langsung diantarkan ke rumah duka di Indramayu,” tandasnya.

0 Komentar