Burgman Street 125EX Paket Lengkap Kemewahan dan Kecanggihan dari Suzuki

Burgman Street 125EX Paket Lengkap Kemewahan dan Kecanggihan dari Suzuki
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suzuki kembali memberikan kemewahan dan kecanggihan yang unik di kelas 125cc scooter compact. Burgman Street 125EX hadir berdasarkan kombinasi unggul antara performa luar biasa, kemampuan manuver, kenyamanan kepraktisan, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2 rendah yang membedakan Anda dari kendaraan lainnya.

Menyadur dari website resminya, Suzuki tidak tanggung-tanggung, menghadirkan gaya yang elegan untuk Burgman Street 125EX. Bersiap untuk menjadi pusat perhatian di jalan saat mengendarainya.

Perlu diketahui, Burgman Street 125EX kendaraan roda dua Suzuki pertama yang mengadopsi teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α). Performa Mesin yang luar biasa dan ramah terhadap lingkungan, hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buang dengan akselerasi yang bertenaga dan respons o-the-line yang menarik.

Baca Juga:COP28 Dubai Dibuka, Dirut PLN Paparkan Inovasi dan Ajak Kolaborasi Global Untuk Capai NZE Nasional 2060Inilah Daftar Pemenang West Java Journalist Competition 2023

Kompartemen utilitas di bawah jok berkapasitas 21,5L menyediakan ruang yang nyaman untuk menyimpan tas belanja, perlengkapan hujan, atau barang lainnya.

Kompartemen depan sisi kiri dan saku bagian dalam dengan akses cepat di sisi kanan menawarkan penyimpanan yang nyaman untuk barang-barang kecil yang mungkin ingin Anda simpan di dekat Anda. Outlet USB 2A yang terletak di dalam kompartemen kiri juga memungkinkan charging Smartphone Anda saat berkendara.

Footboard yang proporsional memungkinkan eksibilitas dalam posisi kaki untuk mempertahankan posisi berkendara yang nyaman, Footboard kanan dan kiri khusus di depan memberikan ruang ekstra untuk memanjangkan kaki Anda dan melaju dengan lebih nyaman.

Gaya urban yang elegan dengan garis-garis bodi yang mewah dan dinamis, termasuk cowling depan yang futuristik dengan windscreen yang terpasang di body menunjukkan kebanggaannya sebagai anggota baru dari seri BURGMAN yang terkenal dari Suzuki.

Konsumsi bahan bakarnya hanya 1,9L/100km (52,6km/L)** dan emisi CO2 hanya 44g/km* dalam pengujian mode WMTC dengan EASS.

Pengaturan yang cukup keras untuk suspensi depan membantu mewujudkan pengendaraan yang mulus. Suspensi depan dan belakang disetel dengan baik dan disesuaikan dengan ban dan roda secara hati-hati untuk mencapai keseimbangan yang baik antara stabilitas, performa pengendalian yang solid, pengendalian yang gesit, dan kenyamanan.

0 Komentar