Desain Honda Scoopy Stylo 160 yang Menjadikannya Sebagai Skutik Favorit

Desain Honda Scoopy Stylo 160 yang Menjadikannya Sebagai Skutik Favorit
Desain Honda Scoopy Stylo 160 yang Menjadikannya Sebagai Skutik Favorit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desain tampilan Honda Scoopy Stylo 160 menjadi salah satu daya tarik utama yang telah berhasil memikat hati para pencinta otomotif di tanah air.

Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro Khas Eropa

Lantas, bagaimana desain tampilan dan spesifikasi lengkap dari skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Desain dan Spesifikasi Honda Scoopy Stylo 160

Scoopy Stylo 160 ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 160cc, lengkap dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power). Teknologi itu berfungsi untuk memastikan efisiensinya bahan bakar dan akselerasi tenaga agar lebih baik.

Honda PCX 180 Destroy Facelift Siap Menghadapi Berbagai Medan

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro Khas EropaHonda PCX 180 Destroy Facelift Siap Menghadapi Berbagai Medan

Ditambah dengan lampu LED di bagian depan yang berfungsi untuk memberikan visibilitas lebih baik pada saat berkendara di malam hari.

Motor Terbaru Honda NC750X Hadir dengan Tampilan Tangguh

Bicara mengenai desain tampilannya, Honda Scoopy Stylo 160 memiliki dimensi panjang 1.874 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm dengan bobot sekitar 89 kg. Motor ini juga telah dibekali dengan aksesori tambahan yang semakin memberi kesan modern dan kekinian.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar