Vespa GTS Super 2023 Usung Gaya Premium Italia, Harga Rp70 Jutaan

Vespa GTS Super 2023 (Foto: Vespa.co.id)
Vespa GTS Super 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Vespa GTS Super 2023 hadir dengan evolusi gaya dari warisan Vespa GTS yang   mengusung gaya premium Italia.

Vespa menyebut motor ini didedikasikan untuk mereka yang menghargai sejarah dan petualangan, keunikan, elegan dan kenyamanan.

Motor ini membawa fitur-fitur baru seperti  USB Port and Vespa MIA Connectivity System. Fitur ini belum banyak digunakan untuk kendaraan model motor. Apalagi jika aneka fungsinya bisa meningkatkan fungsionalitas pada peranti motor.

Penasaran dengan spesifikasi Vespa GTS Super 2023? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:Wow Fenomena Super Blue Moon di Indonesia Terjadi 31 Agustus 2023Doa Ketika Terjadi Super Blue Moon di Indonesia, 30 Agustus 2023

Spesifikasi

Secara teknis, GTS Super 2023 memiliki lebar 795 mm,  jarak antara sumbu roda 1.385 mm, dan panjang.

Mesin berkapasitas 155 cc daya maksimal 11,5 kW @ 8.250 rpm dan torsi maksimal 15 Nm @ 6.500 rpm. Dilengkapi sistem pendingin mesin berpendingin cairan.

Untuk suspensi depan mengenakan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal. Sementara suspensi belakang dibekali peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

Kapsitas tangki cukup besar 6,5 (± 0,5) liter dengan sistem pengereman ABS yang canggih, lampu LED yang terang dan hemat energi, serta layar digital yang lebih besar dan informatif.

Baca Juga: Honda New Beat 150 Racing Hadir dengan Tampilan Memukau

Fitur Canggih

Grafis yang sporty ditunjang dengan cermin hitam penuh dan desain pegangan baru. tidak lupa lampu belakang led desain baru.

Menariknya Vespa GTS Super  Sport ini juga dibekali dengan sistem tanpa kunci dan pencari sepeda, electric remote saat opening, start and stop, dan analog baru pada bagian dashboard.

Harga Berani Diadu

Soal harga, motor ini cukup bersaing di kelasnya dengan spesifikasi dan performa semakin tangguh.

Baca Juga:Harga Paket Liburan ke Jepang 2023 Mulai dari Rp5 JutaHarga Yamaha Smax 160 Motor Maxi Saudara NMAX, Rp20 Jutaan?

Pada lama resmi Vespa.co.id motor ini dibanderol dengan harga Rp84.550.000.

 

0 Komentar