Ramai Diperbincangkan! Honda Vario Street 160 Tampil dengan Gagah

Ramai Diperbincangkan! Honda Vario Street 160 Tampil dengan Gagah
Ramai Diperbincangkan! Honda Vario Street 160 Tampil dengan Gagah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perlu diketahui, keunggulan Honda Vario Street 160 bukan hanya dari performa dapur pacu yang berkualitas saja, namun juga hadir dari desain tampilannya yang gagah berani dengan sejumlah fitur mewah premium.

Honda Vario Street 160, Skutik Gagah dengan Fitur Modern

Spesifikasi Lengkap Honda Vario Street 160

Vario Street memiliki body yang terlihat lebih berisi dan padat karena terdapat lampu Daytimer Running Light (DRL) pada bagian depannya. Jok yang tersedia untuk pengendara juga sangat nyaman dan luas, sehingga cocok untuk digunakan jarak jauh sekalipun.

Honda New Beat 150 Racing Hadir dengan Tampilan Memukau

Terdapat pula fitur modern lainnya seperti Smart Key System yang berfungsi untuk memudahkan pengendara saat ingin menghidupkan dan mematikan motor tanpa harus menggunakan kunci.

Honda X-ADV 750, Skuter Matic dengan Gaya Streetfighter

Baca Juga:Honda Vario Street 160, Skutik Gagah dengan Fitur ModernHonda New Beat 150 Racing Hadir dengan Tampilan Memukau

Vario Street ditenagai oleh mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan pendingin cairan, sehingga diklaim mampu memberikan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7000 rpm¹.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar