Rekomendasi Tempat Kuliner Legendaris Terenak di Jakarta

Rekomendasi Tempat Kuliner Legendaris Terenak di Jakarta
Rekomendasi Tempat Kuliner Legendaris Terenak di Jakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi tempat kuliner legendaris terenak di Jakarta yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di ibu kota. Deretan tempat makan ini menyediakan berbagai macam menu hidangan lezat yang sangat menggugah selera.

Rekomendasi Kuliner Khas Kota Bandung, Enak dan Murah!

1. Gado-gado Cemara

Rekomendasi tempat kuliner legendaris di Jakarta yang pertama adalah Gado-gado Cemara. Tempat makan ini sudah beroperasi sejak tahun 1947 silam. Berlokasi di Jalan Tanah Abang 5 No. 36, Jakarta Pusat.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari tempat makan ini adalah tersedianya racikan bumbu kacang tanah yang kemudian dicampur dengan kacang mete.

2 Tempat Makan Terpopuler di Lembang yang Wajib Dikunjungi!

Baca Juga:Rekomendasi Kuliner Khas Kota Bandung, Enak dan Murah!2 Tempat Makan Terpopuler di Lembang yang Wajib Dikunjungi!

Harga yang ditawarkan untuk setiap hidangan di tempat makan ini juga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 32.000 saja.

Rekomendasi Tempat Makan Terenak di Lembang yang Wajib Dicoba!

2. Gultik (Gulai Tikungan)

Gultik atau Gulai Tikungan juga menjadi salah satu makanan legendaris di ibu kota. Tempat makan ini berlokasi di tikungan Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Pusat.

Tempat kuliner ini biasanya dipenuhi dengan deretan pedagang kaki lima yang menjajakan gulai sapi beserta bagian-bagian lainnya seperti urat, tetelan, lemak, dan jeroan.

0 Komentar