Rekomendasi Skincare Murah Korea yang Membuat Kulit Glowing

Rekomendasi Skincare Murah Korea yang Membuat Kulit Glowing
Doc Skincare Murah Korea
0 Komentar

Snail skincare Korea yang satu ini juga diperkaya dengan 22 jenis amino acid berbeda yang peroleh dari royal jelly untuk memperkuat skin barrier kulit dan menjadikannya lebih sehat dan bercahaya.

Dengan tekstur soft dan silky yang dapat meresap dengan sempurna ke dalam kulit untuk memberikan perawatan yang dibutuhkan secara optimal.

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream

Masalah kulit memang bisa mengganggu penampilan, namun dengan hadirnya perawatan dalam satu produk snail skincare Korea, yaitu Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream yang efektif memperbaiki masalah kulit dan mencegah kerusakan dengan cara memperkuat jaringan di dalamnya.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Lokal Dengan Kualitas Tak Kalah Harga Murah MeriahRekomendasi Skincare Murah untuk Remaja, Cepat Glowing!

Snail skincare Korea yang satu ini mengandung 70% lendir siput yang dapat mencegah kerusakan kulit dengan cara meningkatkan pertahanannya.

Ada juga kandungan ekstrak pohon baobab dan air laut untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit

Some by mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Kabarnya, snail skincare Korea yang satu ini disebut-sebut sebagai salah satu produk ‘ajaib’ untuk melawan masalah penuaan dini.

SOMEBYMI Snail Truecica Miracle Repair Serum memiliki kandungan Black Snail Extract yang mampu membantu regenerasi sel kulit dan memperbaiki kerusakan kulit di dalamnya.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki formula Truecica atau centella asiatica yang efektif untuk menenangkan kulit dan memperkuat skin barrier.

Bagi yang ingin menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, bahan aktif di dalamnya juga membantu mewujudkan wajah yang cerah dan glowing.

0 Komentar