Sejumlah Keunggulan Motor Honda Supra X Cross 125

Sejumlah Keunggulan Motor Honda Supra X Cross 125
Sejumlah Keunggulan Motor Honda Supra X Cross 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Supra X Cross 125 merupakan salah satu motor bebek yang telah menjadi favorit di pasar otomotif Asia. Salah satunya di negara Filipina, motor ini dalam penjualannya menjadi motor yang paling laris.

Honda Supra X Cross 125 hadir dengan desain sporty dan fitur yang canggih. Motor yang memiliki sebutan lain XRM 125 ini menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya semakin terlihat lebih menonjol di antara pesaingnya. Berikut ini sejumlah keunggulan motor Honda Supra X Cross 125!

 

Spesifikasi Triumph Speed 400, Motor Gede dengan Harga 40 Jutaan

3. Teknologi Canggih

Supra X juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi yang canggih. Salah satu fitur unggulannya adalah teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat penggunaan bahan bakar jauh lebih efisien dan memberikan performa yang optimal. Tersedia juga sistem pengereman CBS (Combined Brake System) yang memberikan kestabilan juga keamanan saat berkendara.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Honda Supra 125, Skuter Matic Idola TerbaruSpesifikasi Motor All New Honda ADV 350 SUV Bike, Versi Skuter Matic

4. Desain ergonomis

Supra X dirancang sebaik mungkin dengan memperhatikan kenyamanan pengendara. Motor ini mampu memberikan posisi berkendara yang nyaman dengan setang yang ergonomis. Selain itu, terdapat juga jok yang empuk, serta luas yang akan memberikan kenyamanan ekstra ketika melakukan perjalanan jauh.

5. Keiritan bahan bakar

Berkat teknologi PGM-FI yang dimilikinya, Supra X sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar. Hal tersebut, menjadikannya sebagai pilihan yang paling tepat untuk kamu yang sedang mencari motor hemat bahan bakar.

0 Komentar