Honda Vario Street 125 Atau Yamaha Lexi 125? Ini Dia Perbandingannya

Honda Vario Street 125 Atau Yamaha Lexi 125? Ini Dia Perbandingannya
Honda Vario Street 125 Atau Yamaha Lexi 125? Ini Dia Perbandingannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat memilih motor matic dengan kapasitas mesin yang menjadi pertimbangan utamanya, Honda Vario Street 125 dan Yamaha Lexi 125 bisa menjadi dua opsi terbaik. Pasalnya, kedua motor tersebut menawarkan gaya, kenyamanan, dan performa yang menarik dalam satu paket.

Honda CL 300 Scrambler, Tampil Gagah dengan Performa Mesin yang Tangguh

Honda Vario dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc, sehingga mampu memberikan performa yang cukup baik untuk berkendara di jalanan kota. Berkat kapasitas mesinnya tersebut, motor ini diklaim dapat menghasilkan tenaga yang responsif untuk mengatasi kemacetan.

Yamaha Lexi juga telah dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 125cc. Dengan tenaga mesinnya tersebut, motor ini mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif. Mesinnya juga dapat memberikan tenaga yang cukup dan memberikan efisiensi bahan bakar yang baik.

Spesifikasi Motor Honda PCX 180, Hadir dengan Kapasitas Mesin Semakin Besar

Baca Juga:Honda CL 300 Scrambler, Tampil Gagah dengan Performa Mesin yang TangguhSpesifikasi Motor Honda PCX 180, Hadir dengan Kapasitas Mesin Semakin Besar

Tak ingin kalah, Yamaha Lexi juga turut menawarkan fitur-fitur menarik seperti lampu depan LED, lampu hazard, kunci kontak smart key, dan panel instrumen digital yang lengkap. Fitur-fitur yang dimilikinya itu mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya.

Honda Vario didukung juga oleh rem cakram depan dan belakang yang mampu memberikan pengereman terbaik dalam kondisi apapun. Tersedia juga fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan pengereman dalam kondisi darurat.

0 Komentar