Arloji Casio Edifice Ciptakan Tampilan Futuristik yang Modern

Casio Edifice EF-558D-1AVUDF Chronograph
Doc : Casio Edifice EF-558D-1AVUDF Chronograph
0 Komentar

Jika biasanya selalu mendesain produk jamnya dengan tampilan digital, maka pada Edifice Casio mendesain dengan tampilan analog, namun tetap dengan teknologi digital. Dengan konstruksi 3d, dua lapis dial dan lima penggerak motor, Edifice merupakan jam tangan yang layak andalkan, terutama bagi para pria modern.

Desain

Casio juga telah menciptakan beberapa model Edifice dengan tema racing yang menambah kesan sporty pada arloji ini. Salah satunya adalah Casio Edifice EF-558D-1AVUDF Chronograph Black Dial Stainless Steel Strap.

Bahan casing Baja tahan karat, penguncian ganda, gesper 3 kali lipat, gelas mineral, sekrup kunci mahkota, kunci sekrup kembali, berlapis ion parsial,  pita baja tahan karat, band padat.

Baca Juga:Jam Tangan Edifice: Kolaborasi Casio dan Honda Racing Hasilkan Karya CanggihKeterbatasan Threads Dibandingkan Twitter: Fitur yang Belum Tersedia

Dengan desain yang canggih dan fitur-fitur modern, Casio Edifice memberikan pengalaman pengguna yang memadukan gaya dan fungsi dalam satu paket yang menarik.

0 Komentar