Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Pria untuk Menambah Penampilan Lebih Nyentrik

Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Pria untuk Menambah Penampilan Lebih Nyentrik
Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Pria untuk Menambah Penampilan Lebih Nyentrik
0 Komentar

CIANJUREKSPRESG-Shock merupakan jam tangan yang bagus untuk pria dari merek Casio. Produknya terkenal karena tahan banting dan rata-rata kedap air. Seri jam tangan G-Shock beragam, seperti G-Lide yang cocok untuk olahraga dan MT-G yang tampil lebih nyentrik.

Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih jam tangan G-Shock terbaik untuk pria, dan inilah rekomendasi produk terbaru dan terlaris.

1. Pilih berdasarkan lineup G-Shock
G-Shock memiliki berbagai lineup jam tangan menarik untuk pria. Model serta fitur dari tiap lineup berbeda. Layar segi delapan merupakan ciri khas jam tangan ini. The Origin hadir dalam berbagai bahan strap dan bezel. Varian warnanya pun unik. Di samping itu, beberapa produk koleksi The Origin dilengkapi fitur-fitur tambahan yang menarik untuk dimiliki.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock Mengeluarkan Versi Terbaru Yaitu GBD-HSpeaker Bluetooth Tipe 12AF15 Bassnya Gokil Abis Gak ada Lawan

BACA JUGA: Jam Tangan Casio Baby G Tampil Stylish dengan Fitur Canggih

2. G-Squad, meningkatkan performa saat berolahraga
smartwatch yang setidaknya dapat memantau detak jantung. G-Shock juga memiliki fitur tersebut dalam lineup G-Squad. Seri jam tangan G-Shock ini mendukung Anda untuk hidup lebih sehat dengan fitur-fiturnya.

3. G-Lide, didesain khusus untuk para pencinta olahraga ekstrem
G-Lide memiliki fitur yang berbeda dari G-Squad. G-Lide dirancang untuk kebutuhan atlet dari berbagai cabang olahraga, termasuk untuk olahraga ekstrem. G-Lide dilengkapi fitur grafik gelombang laut, fase bulan, sampai temperatur.
Bagi para peselancar, G-Lide adalah pilihan terbaik. G-Lide pun tetap modis digunakan, baik untuk olahraga maupun tampil kasual.

4. MT-G, perpaduan ketangguhan dan desain elegan
Metal Twisted G-Shock atau MT-G merupakan koleksi jam tangan kukuh. Bagian inner case-nya menggunakan struktur rangka ganda. Struktur ini membantu meredam guncangan yang lebih keras. Sementara itu, bagian luarnya menggunakan bahan resin yang ditambahkan carbon-fibre sehingga tetap terasa ringan.

Line up jam tangan MT-G juga dapat terhubung dengan smartphone Anda. Penggunaan GPS Hybrid Radio Solar membuat pengaturan waktunya lebih akurat di mana pun Anda berada. Produknya sesuai sekali dengan kebutuhan Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis.

5. G-Steel, perpaduan steel dan karbon untuk struktur yang tangguh

0 Komentar