4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas Terupdate Tahun 2023

4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas Terupdate Tahun 2023
4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas Terupdate Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Speaker bluetooth saat ini sudah menjadi sebuah trend yang dapat kamu jadikan penunjang saat mendengarkan musik favorit. Beberapa brand populer seperti Bose, JBL, ataupun Sony pun nampaknya telah menjual speaker murah berkualitas dengan teknologi nirkabel (wireless).

Selain Microlab M 500 U, Inilah 4 Speaker Aktif Murah Berkualitas Lainnya

4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas

1. JBL Charge 4

Speaker ini dapat menghasilkan suara bass yang bertenaga dan kuat untuk menemani kamu mendengarkan musik favorit. Dilengkapi dengan koneksi bluetooth versi 4.2 dan juga kapasitas baterai hingga 7.500 mAh yang dapat digunakan selama 20 jam dalam volume penuh.

Spesifikasi Lengkap Microlab M 500 U, Speaker Aktif 500 Ribuan!

Ukuran driver yang digunakan relatif kecil, yaitu hanya berukuran 1,5 inch. Melalui penggunaan driver tersebut, Logitech X50 dapat menghasilkan output power sebesar 3W.

Baca Juga:Selain Microlab M 500 U, Inilah 4 Speaker Aktif Murah Berkualitas LainnyaSinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 5

3. JBL Go 2 Portable Bluetooth

JBL Go 2 Portable Bluetooth termasuk ke dalam golongan bluetooth mini karena hadir dengan dimensi yang sangat kecil dan tidak berat. Memiliki tipe baterai yang bisa diisi ulang, sehingga penggunanya tidak akan mengalami kesulitan jika ingin mengisi daya dimanapun dan kapanpun.

Speaker ini berbentuk kotak dengan ukuran panjang 8,6 cm dan lebar 1,24 cm. Selain itu, JBL Go 2 Portable Bluetooth juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 730 mAh. Sehingga memungkinkan kamu untuk memutar musik favorit tanpa henti hingga 5 jam.

0 Komentar