Tebing Keraton, Wisata Alam yang Memukau Namun Tetap Terjangkau!

Tebing Keraton
Doc : Tebing Keraton
0 Komentar

CIANJUREKPSRES – Tebing Keraton menjadi destinasi wisata rekomended di Bandung yang layak untuk jadikan kunjungan liburan di Jawa Barat. Bandung tak habis-habisnya menyajikan wisata alam yang menakjubkan dan berbeda dari daerah lainnya. Tebing Keraton adalah salah satunya yang akhir-akhir ini sangat populer di media sosial khususnya instagram.

Banyak julukan untuk tebing yang tiba-tiba populer ini misalnya Tebing Selfie di Bandung. Tebing Instagram, Tebing Mainsteam, Tebing Paling Nge-hits dan masih banyak lagi. Tak heran jika pengunjung lebih banyak kaum muda dan berkunjung untuk berswafoto.

Panorama hutan yang segar akan mengistirahatkan otak, mata maupun pikiran yang setiap hari berhadapan dengan komputer dan kertas. Bosan dengan wisata alam pantai atau wisata air lainnya bisa mengunjungi tebing satu ini.

Baca Juga:Wisata di Tahura Bandung yang Cocok untuk Liburan Idul Adha Anda!Taman Hutan Raya Ir Juanda, Wisata Murah di Bandung yang Recommended!

Daya Tarik

Wisata satu ini letaknya berada di puncak bukit dengan pemandangan yang menghadap langsung ke Taman Hutan Raya Juanda. Wisatawan juga dapat melihat  landscape Gunung Tangkuban Perahu yang menambah keindahan pada wisata tersebut.

Pemandangannya akan semakin indah saat dini hari dimana sunrise mulai muncul. Saat pagi hari, pegunungan dan alam sekitar biasanya akan terselimuti kabut tebal bak di negeri atas awan. Dahulu Tebing Keraton ini memiliki sebutan lain yakni Pasir Jontor, hal tersebut di karenakan bentuk tebing yang monyong kedepan.

BACA JUGA :

Wisata di Tahura Bandung yang Cocok untuk Liburan Idul Adha Anda!

1. Menikmati Pemandangan Kabut

Pagi hari kabut tebal akan menyelimuti daerah sekitar tebing sehingga membuat pengunjung berasa di atas awan. Pemandangan ini akan menjadi foto menarik yang instagenic.

Latar belakang hijau hutan dan deretan gunung yang di balut dengan kabut ini tidak akan mudah temukan di tempat lain sehingga menemukannya di sana adalah keistimewaan tersendiri.

2. Menikmati Sunrise dan Sunset

Sunrise dan sunset bisa pengunjung nikmati di satu tempat wisata tebing ini. Landscape pemandangan yang sempurna akan menambah keindahan pemandangan matahari sehingga terlihat sangat eksotis. Deretan pegunungan Bandung termasuk Tangkuban Perahu akan menghiasi mata pengunjung.

0 Komentar