4 Kesalahan Ngonten di Instagram Reels, Jadi Makin Susah Viral

4 Kesalahan Ngonten di Instagram Reels, Jadi Makin Susah Viral
4 Kesalahan Ngonten di Instagram Reels, Jadi Makin Susah Viral
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamu yang suka ngonten tentunya sudah tidak asing dengan Instagram Reels. Serupa dengan TikTok, fitur ini bisa digunakan untuk mengunggah dan menyaksikan video vertikal di Instagram.

Banyak konten yang berlomba-lomba untuk bisa muncul di layar para pengguna Instagram Reels. Namun, beberapa kesalahan bisa memperkecil jangkauan konten, sehingga penonton jadi sedikit dan semakin sulit untuk di kenal banyak orang.

Heboh, Meta Blokir Konten Berita di Facebook dan Instagram Kanada!

1. Tidak Menerapkan Aturan 3 Detik

Para konten kreator hanya memiliki waktu selama 3 detik untuk menarik perhatian para penonton. Sehingga 3 detik pertama itu sangatlah penting karena bisa menentukan nasib kontenmu setelah penayangan. Untuk itu, jika ingin kontenmu di tonton banyak orang, maka tambahkan hook atau kalimat yang memancing rasa penasaran audiens.

Akhirnya! Video Reels Bisa di Download Langsung di Instagram

Baca Juga:4 Rekomendasi Game Simulasi Terbaik Sepanjang Masa!4 Rekomendasi Game Simulasi Terbaik di PS4 dan PS5

Jika kamu menggunakan video dengan durasi panjang, besar kemungkinan orang-orang untuk melewati kontenmu tersebut. Apalagi, Instagram Reels umumnya dijadikan sebagai tempat mencari hiburan untuk sebagian orang.

4 Rekomendasi Wisata Semarang Paling Instagramable dan Kekinian!

Oleh karena itu, sebaiknya teks atau caption ditulis singkat dengan font yang jelas dan ukuran yang tepat. Kamu dapat meletakkan teks di tengah video, dan hindari peletakkan teks di bawah video karena akan tertutup dengan ikon username dan caption.

0 Komentar