Tayang Malam ini! Berikut Sinopsis Film ‘Billionaire Boys Club’!

Tayang Malam ini! Berikut Sinopsis Film 'Billionaire Boys Club'!
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film asal Amerika berjudul ‘Billionaire Boys Club’ ini kembali trending karena dikabarkan akan tayang kembali malam ini pada pukul 01.45 di Bioskop TransTv.

Billionaire Boys Club telah dirilis pada tanggal 1 Desember tahun 2018 lalu, dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas, seperti Kevin Spacey, Taron Egerton, Ansel Elgort, Emma Roberts, Jeremy Irvine, dan juga Judd Nelson.

Tayang 26 Mei! Ini Sinopsis Lengkap Film Netflix ‘Blood & Gold’!

Tontonan ini mengusung genre komedi, action dan thiller yang sangat cocok untuk menemani akhir pekanmu dengan adegan-adegan memukau.

Berikut ini sinopsis dari Film Billionaire Boys Club :

Baca Juga:Rekomendasi Drakor Action Komedi populer! Wajib Nonton!Tayang Malam ini! Berikut Sinopsis Film ‘Life On The Line’!

Mengisahkan tentang latar waktu tahun 1980an, pada saat itu terdapat beberapa pria kaya raya yang merencanakan misi penipuan dan berakibat fatal.

Film Bioskop Dengan Berbagai Macam Genre, Tayang Juni 2023!

Para investor yang telah menyumbangkan uangnya, akhirnya uang tersebut pun mereka habiskan untuk gaya hidup mewah para anggotanya. Ketika semua dana nya telah habis, Hunt dan para anggotanya beralih ke misi pembunuhan.

Akankan semua misi yang telah mereka rencanakan akan berhasil? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan Billionaire Boys Club ini hanya di chanel TransTv.

Wajib Tahu! Deretan Film Bioskop Terbaru, Tayang Juni 2023!

Semoga artikel ini bermanfaat!

0 Komentar