Kunjungi Destinasi Wisata Bali Terbaru dan Terhits

Destinasi Wisata Bali
Bagi kamu yang sedang berlibur ke Bali jangan lupa mengunjungi destinasi wisata Bali yang terbaru agar moment liburanku semakin menyenangkan. (gambar ilustrasi)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi kamu yang sedang berlibur ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata Bali terbaru.

Bali menjadi tempat berlibur favorite semua orang, bahkan wisatawan mancanegara pun menyukai daerah yang satu ini dengan panorama yang indah memanjakan mata dan jiwa.

1. Pantai Nusa Dua

Pantai ini menjadi destinasi wisata Bali terkenal dengan mewahannya, kamu bisa berselancar, berenang, dan beraktivitas lainnya di pantai tersebut. Selain dikenal dengan mewahnya juga kebersihan yang sangat baik.

2. Pura Tirta Empul

Baca Juga:Rekomendasi Oleh-oleh Makanan Khas Majalengka, Dijamin Bakalan Ngeborong!Kamu Sedang Diet? Ini Dia Camilan Rendah Kalori yang Aman Tanpa Menambah Berat Badan

Tirta Gangga ini bukan sekedar pura, dulunya Tirta Gangga merupakan istana air yang menjadi bagian dari Kerajaan Karangasem. Kamu bisa memberi makam ikan, mandi di kolam, dan lainnya, dengan suasana yang tenang dan damai dapat mereleksasikan pikiranmu dari segudang kesibukan.

4. Tegenungan Waterfall

Air terjun ini memiliki tinggi 15 meter dengan debit air yang deras. Kamu dapat menimmati keindahan alam asri dari Bali, selain itu untuk menguji adrenalin kamu bisa melompat dari tebing menuju kolam air terjun.

5. Danau Beratan

Danau ini mempunyai keunikan yaitu terdapat pura di tengah danaunya. Dengan indahnya panorama danau dan pura menjadi satu padu yang sangat indah.

0 Komentar