Rekomendasi Kamera HP Terbaik Cocok Untuk Bikin Konten

Rekomendasi Kamera HP Terbaik Cocok Untuk Bikin Konten
Rekomendasi Kamera HP Terbaik Cocok Untuk Bikin Konten
0 Komentar

 

 3. Vivo Y33T

HP yang dibekali tiga kamera di bagian belakang. Dengan komposisi kamera utama 50MP, serta 2MP kamera bokeh dan kamera makro. Sementara kamera selfie memiliki resolusi 16MP. Kamera di ponsel ini mampu menghasilkan hasil foto yang cukup baik. HP Android ini dilengkapi chipset Snapdragon 686 dengan RAM 8GB. Layar IPS LCD dengan 6,58 inci serta batere 5000 mAh. Ponsel ini dapat ditebus dengan harga mulai Rp2,6 juta.

4. Vivo Y35

Rekomendasi kamera HP terbaik cocok untuk bikin konten adalah Vivo Y35. Ponsel ini tampil dengan layar IPS LCD 6,58 inci resolusi FHD plus, dilengkapi triple kamera di bagian belakang. Komposisinya yaitu 50MP kamera utama dengan 2MP kamera bokeh dan kamera makro. Sementara kamera depan beresolusi 16MP.

5. Poco M5S

HP Android ini dilengkapi quad kamera di bagian belakang. Komposisi tersebut, kamera utama resolusi 64MP yang mampu merekam video hingga kualitas 4K mantap untuk ngonten. Serta 8MP kamera ultra wide dan 2MP kamera makro dan kamera bokeh. Sementara kamera selfie memiliki resolusi 13MP.

Baca Juga:Rekomendasi AC Murah dan BerkualitasHarga Motor Listrik yang Mendapatkan Subsidi Pemerintah

Poco M5S tampil dengan layar Super AMOLED dengan resolusi FHD plus. Smartphone ini dibekali chipset MediaTek Helio G95 serta RAM 4GB atau 6GB. HP ini juga dibekali batere kapasitas 5000 mAH. Ponsel ini dapat ditebus dengan harga mulai Rp2,2-2,5 juta.

 

0 Komentar