Canggih! Ini Spesifikasi Honda Zoomer X Berikut Harganya di Indonesia

Canggih! Ini Spesifikasi Honda Zoomer X Berikut Harganya di Indonesia
Canggih! Ini Spesifikasi Honda Zoomer X Berikut Harganya di IndonesiaCanggih! Ini Spesifikasi Honda Zoomer X Berikut Harganya di Indonesia
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES– Bagaimana spesifikasi Honda Zoomer X dan berapa harganya di Indonesia? Simak ulasannya berikut.

Produsen motor ternama Honda bakal meluncurkan teknologi sepeda motor baru melalui Honda Zoomer X.

Dari foto yang beredar, motor ini memang tampak seperti generasi baru dari Honda Beat Street.

Namun sebetulnya berbeda, meskipun keduanya memiliki mesin yang setara.

Baca Juga:Lagi Tren, Apa Itu Feature Phone? Berikut Rekomendasinya Untuk Anda Tips dan Trik WhatsApp Tidak Terlihat Online dan Sedang Mengetik Saat Membalas Pesan

Honda Zoomer X sendiri memiliki fitur canggih dengan desain yang unik serta futuristik.

Adapun fitur modern yang diterapkan dalam motor teranyar ini seperti lampu depan LED, lampu belakang LED dan panel instrumen digital yang mudah terbaca.

Memiliki mesin berkapasitas 4-tak 108 cc, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 8,6 Nm pada 5.500 rpm.

Berbekal sistem CVT (Continuously Variable Transmission) membuat akselerasi menjadi lebih halus dan responsif, serta penggunaannya lebih mudah bagi pengendara.

Spesifikasi Honda Zoomer X

• Lampu LED

Motor ini memiliki lampu depan dan lampu belakang LED, yang memberikan pencahayaan yang lebih terang dan jelas saat berkendara pada malam hari. Lampu LED juga lebih tahan lama dan hemat energi daripada lampu konvensional

• Panel Instrumen Digital

Panel instrumen digital pada motor ini memuat informasi yang lengkap dan mudah terbaca, seperti indikator kecepatan, odometer, trip meter, level bahan bakar, jam dan indikator lampu-hazard.

• Tangki Bahan Bakar yang Besar

Motor ini memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter, yang memungkinkan pengendara dapat menempuh jarak yang lebih jauh tanpa perlu sering mengisi bahan bakar.

• Kapasitas Bagasi yang Besar

Baca Juga:Cara Melihat Gerhana Matahari Hibrida Berikut Jadwalnya, Jangan Pakai Mata ‘Telanjang’ Daftar 5 HP Nokia 2023 yang Siap ‘Salip’ iPhone di Pasaran Berikut Spesifikasi dan Harga

Memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar, dengan volume 18 liter, yang memungkinkan pengendara untuk membawa barang-barang secara aman dan nyaman.

•Sistem Pengereman ABS

Terdapat sistem pengereman ABS, yang membuat pengereman menjadi lebih efektif dan aman saat berkendara di jalan yang licin atau basah.

Harga Honda Zoomer X

• Honda Zoomer X Standar: Rp 19.070.000,-

• Honda Zoomer X ISS: Rp 20.070.000,-

Itulah informasi mengenai Honda Zoomer X, apakah anda tertarik?

0 Komentar