Film Horor Indonesia Terbaru Qodrat ‘Vino G Bastian’

Film Horor Indonesia Terbaru
Film Horor Indonesia Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Horor Indonesia Terbaru Qodrat ‘Vino G Bastian’.

Film horor Indonesia terbaru yaitu Qodrat yang dibintangi oleh Vino G Bastian, series ini di produksi oleh rafi Films yang akan tayang dilayanan streamung Prime Video.

Dalam film ini pun disutradarai oleh Charles Gozali yang tak hanya menampilan soal horor, namun ada juga aksi laga religi bahkan dibintangi oleh pasangan aktor yang terkenal di Industri hiburan tanah air yaitu Vino G Bastian.

Apakah kalian penasaran dengan cerita film ini :

Mengambil latar puluhan tahun silam, film ini berkisah tentang ustad ahli ruqyah bernama Qodrat. Memiliki pengalaman puluhan tahun untuk membantu orang lain, ustad Qodrat justru selalu gagal meruqyah anaknya sendiri yang bernama Alif Al Fatanah. Diketahui bahwa setan yang merasuki tubuh Alif merupakan Assula.

Baca Juga:Film Horor Terbaru Insidious 5 : ‘Daftar Pemain’Film Horor Terbaru Insidious 5 Akan Tayang Juli 2023

Ustad Qodrat merasa gundah karena tak bisa menyembuhkan anaknya, kemudian dia melakukan perjalanan ke sebuah pesantren Kahuripan di desa yang menjadi tempatnya belajar dulu. Ustad Qodrat berharap dapat menemukan jawaban di pesantren itu agar Alif lekas sembuh.

Namun desa dan pesantren Kahuripan itu kini tak lagi sama seperti dulu. Warga di sekitar pesantren merasakan banyak gangguan, teror, dan tanahnya juga menjadi tandus sehingga gagal panen. Salah satu gangguannya juga dialami oleh Alif Amri, anak dari Yasmin. Ustad Qodrat kemudian mencoba membantunya dan ternyata dia kembali menemui traumanya saat meruqyah Alif Amri.

Ustad Qodrat tak dapat menolak untuk membantunya sebab anak bungsu dari Yasmin itu memiliki kemiripan nama yang membuatnya mengingat anaknya sendiri. Di situ ustad Qodrat kembali berhadapan dengan amukan Assula dan dia harus memilih antara mengikuti kemarahannya atau keimanannya.

0 Komentar