3 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, Murah dan Bagus

3 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, Murah dan Bagus
3 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, Murah dan Bagus
0 Komentar

CIANJUREKSPRES 3 Rekomendasi Kolam Renang di Cianjur, Murah dan Bagus

Hallo wisatawan buat kalian yang mau menikmati serunya liburan di Cianjur dan ingin berenang, bermain bersama keluarga kalian bisa mengunjungi beberapa kolam renang yang udah aku rekomendasiin ya.

Kolam renang ini selain harga nya yang murah, tempat nya yang bagus, tempat ini juga memiliki fasilitas yang kumplit banget loh.

Di jamin kamu dan keluarga bakalan betah kalo disini. Dan ini adalah 3 rekomendasi kolam renang di Cianjur.

1. The John’s Cianjur

Baca Juga:Ramalan Zodiak Minggu Ini : LeoSinopsis Film Zodiak Apa Bintangmu?, Antara Zodiak dan Cinta

Kolam renang pertama di Cianjur yang menjadi tempat terfavorit loh, kolam renang ini termasuk tempat yang memiliki banyak wahana.

Lokasinya ada di Jl. Desa Babakan Karet, Jl. Kp. Pasir Tangkil Cianjur, kalian bisa mencoba wahana permainan seperti ATV, trampoling, cat bola, berkuda dan masih banyak lagi.

2. Bravo Camp

Nah kalo yang ini, bukan cuman bisa renang ada juga tempat buat kalian yang suka ngecamp bahkan pemandangan nya ga kalah jauh loh nuansa panorama banget.

Kolam renang ini ada di Jl Raya Jonggol, kolam renang ini terbuka buat umum ko, dan bisa menikmati beberapa fasilitas yang udah di sediakan.

Untuk harga tiket nya murah banget cuman Rp.10.000 untuk orang dewasa dan Rp.5000 buat anak anak.

3. Kalimaya

Yang terakhir ada kolam renang kalimaya nih, disini kalian bisa berenang sambil menikmati indahnya alam.

Kolam renang ini menawarkan tempat yang asri dan banyak banget perbukitan yang hijau, tempat ini lokasinya ada di Desa Babakankaret.

Baca Juga:Sinopsis Film Jagat Arwah, di Jamin Bikin Jantungan!Ramalan Zodiak Cancer Hari ini, Sumber Kebahagian Mulai Terlihat

Harga nya juga murah banget,mulai dari Rp.15.000 kamu udah bisa nikmatin indahnya pemandangan.

Gimana, pasti kamu udah ngga sabarkan buat nentuin liburan kamu. Yu buruan jadwalin supaya kamu bisa menenangkan pikiran kamu dengan berenang di tempat yang udah aku rekomendasiin ya.***

0 Komentar