3 Rekomedasi Tempat Instagramable di Cianjur

3 Rekomedasi Tempat Instagramable di Cianjur
3 Rekomedasi Tempat Instagramable di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES 3 Rekomedasi Tempat Instagramable di Cianjur

Hallo sahabat, rasanya ga sempurna ya kalo kalian liburan tapi ngga mengabadikan moment.

Buat kalian yang sedang liburan di Cianjur atau warga Cianjur yang masih bingung nih cari tempat liburan yang banyak banget spot buat fhoto dan pengen yang instagramable.

Ini aku kasih rekomendasi nyaya, yu simak!

1. Kebun Raya Cibodas

Siapa sih yang ngga tau tempat ini, kawasan alam yang menampilkan indah nya panorama surga khas hijau nya.

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Legendaris Khas CianjurLink Situs Alternatif Film, Gampang dan Lancar

Di tempat ini kalian bisa temuin banyak tempat buat kalian jadiin tempat fhotoloh.

Di tempat ini kalian bisa temuin air terjun, taman lumut, danau, bahkan bunga bangkai dan masih banyak lagi. Disini juga banyak tempat yang bisa kamu temukan untuk bersantai bersama keluarga, teman, orang tercinta atau sendiri juga bisaloh.

2. Taman Bunga Nusantara

Tempat wisata di Cianjur kedua ini termasuk cukup unik, karena terdapat labirin yang dibuat dari tanaman. Selain itu kamu juga bisa melihat indahnya bunga yang mekar saat berkunjung ke Taman Bunga Nusantara loh.

Varian bunga yang ditanam juga banyak banget. Menurut aku tempat ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat foto prewedding. Keren dan instagramable banget!

3. Curug Cibeureum

Tempat ini masih dalam daerah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, di tempat ini ada air terjun yang cukup tinggi juga, dengan nuansa pepohonan hijau di sekitarnya membuat air terjun ini menjadi lebih indah, tidak kalah indah dengan Wisata yang ada di Lembang.

Pemandangannya tidak perlu ditanya lagi, numero uno sob! Walaupun memang kamu harus berusaha dulu untuk ke sini, harus trekking sejauh 2,9 km. Namun hal ini tidak menjadi masalah jika kamu memang hobi berpetualang.***

 

0 Komentar