Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!

Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!
Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!

Film waktu magrib menjadi salah satu genre horor yang sangat boming akhir akhir ini dan mempunyai daya tarik di bandingkan film horor lainnya.

Cerita dalam film ini diangkat dari kisah nyata dan juga dari mitos kepercayaan setempat.

Baca Juga:Tanda Tanda Hantu Sedang Berada di Dekat Kamu!Manfaat Menonton Film Horor Untuk Kesehatan 

Film ini menceritakan mitos tentang pantangan untuk keluar rumah saat magrib, kurang dari satu minggu sejak ditayangkan di bioskop film ini sudah menarik lebih dari 430 ribu penonon.

BACA JUGA: Manfaat Menonton Film Horor Untuk Kesehatan 
Sinopsis Film

Film ini menceritakan tentang mitos yang beredar di kalangan masyarakat indonesia dan diyakini oleh semua orang. Di desa tersebut sangat mematuhi praturan yang sudah turun temurun, karena mereka berfikir waktu magrib adalah waktu marabahaya mulai berdatangan dari mahluk ghaib yang sering mengancam manusia.

Adi, Saman dan Ayu adalah tokoh cilik dan tokoh utama dalam film ini, mereka bertiga sedang bermain bersama sampai petang dan mereka tidak percaya akan mitos yang ada.

Suatu hari Adi dan Saman yang kesal karena selalu dihukum oleh Ibu Woro karena sering terlambat sekolah, menyumpahi gurunya supaya meninggal dan siapa sangka ucapan mereka benar-benar terjadi.

Ibu Woro meninggal karena terjadi kecelakan yang sangat tragis dan membuat Adi kaget dan merasan ketakutan, sementara Ayu yang ketika itu akan berangkat ke mesjid untuk melakukan sholat tiba tiba ia melihat sosok yang mirip seperti gurunya akan tetapi penampilannya sangat menyeramkan.

Mahluk itu terus mengganggu Adi dan Saman, mereka terlib dahulu diganggu sebelum mahluk itu mengganggu warga setempat. Sejak teror itu di mulai Adi dan Saman tidak bisa hidup dengan tenang dan sering sekali mengalami kesurupan dan membuat warga ketakutan hingga saling menyalahkan. Pada saat itu kejadian di desapn semakin kacau dan mencekam, lantas bagaimana kelanjutan dari film ini? akankah Adi, Saman dan Ayu selamat?. Temukan jawabannya saat kamu menonton Waktu Magrib di bioskop kesayangan kamu ya.***

0 Komentar