Link Film The Glory Season 2

Link Film The Glory Season 2 LK21
Link Film The Glory Season 2 LK21
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Film The Glory Season 2 LK21

Serial drama yang satu ini tentunya lagi tranding dan jadi film yang paling banyak ditonton nomor satu di Indonesia. Apa coba nama dramanya? ya namanya adalah The Glory, untuk kamu yang belum nonton season 1 nya, disarankan untuk segera menontonnya karena terdapat teori teori yang akan membawa kamu mengetahui teori teori dari serial film The Glory.

Kali ini, Cianjur Ekspres akan membagikan link film dari serial drama Korea bertajuk The Glory Season 2

Menceritakan tentang seorang perempuan yang diperankan oleh Song Hye Kyo yang memerankan Moon Dong Eun, ia menjadi korban pelecehan sekaligus pembulian yang sadis. Moon Dong Eun, memulihkan dirinya diwaktu yang sangat lama. Dengan tujuan membalaskan dendam kepada para pembuli dirinya.

Baca Juga:Drakor Halal Cocok Banget Untuk Puasa, Sebentar Lagi!Tradisi Indonesia Menyambut Bulan Ramadhan

Ia berusaha merancang tiap-tiap rencana dengan meninjau tiap gerak gerak pelaku pembulian dirinya. Dengan kecerdikan dirinya membalaskan dendam atas kasus pembulian yang dialami dirinya, Moon Dong Eun memulai dengan menghadiri setiap pesta ulang tahun teman yang merisak dirinya.

Tak hanya itu, Moon Dong Eun memulai dengan memberikan ancaman kecil untuk membuat sang lawan merasa tidak aman dan nyaman. Hal itu tetunya memberi kabar bagus dan berita menarik untukk menuntaskan aksi balas dendamnya.

Di season 2 ada beberapa rencana yang gagal, terdapat aksi yang menegangkan dimana ia berhadapan dengan seluruh keluarga dari para pelaku buly dirinya. Namun Moon Dong Eun tidak sendirian dalam memenuhi hasrat aksis balas dendam dirinya. ada beberapa tokoh pembatu yang siap menjadi tangan kananya.

Itulah dia, dari kamu bisa nonton Link Film The Glory Season 2 LK21 disini.

0 Komentar