Link Nonton The Glory Season 2 Tayang Hari Ini!

Link Film The Glory Season 2 LK21
Link Film The Glory Season 2 LK21
0 Komentar

CIANJURKEPSRES – Link Nonton The Glory Season 2 Via Telegram .
Siapa disini yang udah liat The Glory Season 1, pasti endingnya menggantung. Sedih banget ya, harus berbulan bulan nunggu Song Hye Kyo tayang lagi didebut filmnya season 2.
Nah kabar menarik dari salah satu platform Netflix, The Glory sudah bisa kamu tonton hari ini loh. yang penasaran gimana alur season 2 nya silahkan baca diartikel ini!

Sinopsis The Glory Season 2

Akan ada 8 episode yang akan menyapa para penontondi season 2 kali ini. Total season 1 pun ada 8 epsiode sehingga jumlahnya ada 16 epsiode. Kamu bisa mulai menyaksikan drama korea ini disitus resmi Netflix.
Namun yang gak bisa berlangganan di Netflix, kamu gak perlu khawatir akan ada solusi kedua yang sering orang unggah diaplikasi yang satu ini yaitu Telegram.
Aksi balas dendam pemeran utama yang dibintangi Song Hye Kyo yaitu Moon Dong Eun kali ini akan diperlihatkan loh, ia masih memburu seluruh pelaku pembuluan dirinya dan memberikan kejutan kejutan menarik dan tragis yang bikin penonton tegang tentunya.
Moon Dong Eun, memberikan banyak penawaran dan negoisasi kepada seluruh pelaku pembulian dirinya, ia juga menyepakati terkait perisai sebagai lawan mainnya yaitu Le Dohyun yang berperan sebagai Jun Yeo Jeong.
Untuk memenuhi hasrat balas dendam Moon Dong Eun, ia mengusir seluruh aktifitas para pelaku pembuluan dirinya. Baik dari segi keluarga, rumah tangga dan bisnis.
Keahliannya yang pintar dan cerdik dengan membawa dasar aksi balas dendam, membuat dirinya terjun sebagai orang rahasia dikehidupan suami dari istri teman yang membulinya.
Situs resmi TVN juga memberikkan bocoran bahwa Park Yeon Jin mencari tangan kanan Moon Dong Eun yang diakui sebagai laki laki yang menyukai Moon Deng Eun yaituu Jun Yeo Jeong.

Berikut Pemeran The Glory Season 2

  • Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun
  • Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jung
  • Lim Ji Yeon sebagai Park Yeo Jin
  • Yum Hye Ran sebagai Kang Hyeon Nam
  • Jung Sung Il sebagai Ha Do Young
  • Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Jun
  • Kim Hieora sebagai Lee Sa Ra
  • Cha Joo Young sebagai Choi Hye Jeong
  • Kin Gun Woo sebagai Son Myeong O
0 Komentar