Film Horor Perjanjian Gaib, Merebut Harta Hingga Konsekuensi Mengerikan Menghampiri

Film Horor Perjanjian Gaib, Merebut Harta Hingga Konsekuensi Mengerikan Menghampiri
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perjanjian Gaib Film horor Indonesia siap menjamu para penggemar horor di bulan Maret 2023 film yang di produksi oleh Cakra Film Indonesia.

Film ini disutradara Hadrah Daeng Ratu ini ditayangkan perdana di bioskop tanah air pada tanggal 9 Maret 2023 besok.

Sinopsis

Bercerita tentang pasangan suami istri, Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan) yang ingin keluar dari kemiskinan dengan cara yang instan.

Baca Juga:Bahaya Memakai WA GB yang Tidak Disadari PenggunaMix and Match Outfit Kemeja Hitam Cowok Lebih Kece

Sampai suatu hari mereka menemukan lowongan pekerjaan yang menawarkan gaji besar. Pekerjaan tersebut mengharuskan mereka untuk merawat nenek tua yang tinggal sebatang kara di sebuah rumah.

Nenek tua tersebut bernama Nenek Dasa. Nenek Dasa (Ayu Laksmi) tidak memiliki kerabat dekat, sehingga hanya Andri dan Wati yang akan menjaganya. Suatu hari, Nenek Dasa meninggal dunia secara mengejutkan.

Mengetahui hal tersebut, Andri dan Wati malah memanfaatkan kematian Nenek Dasa demi mengambil harta kekayaannya. Mereka melakukan skenario seolah Nenek Dasa masih hidup. Tanpa mereka sadari, perlahan konsekuensi mengerikan menghampiri mereka.

Teror pun mulai bermunculan. Beberapa warga yang menyapa mereka kemudian bersikap aneh karena seolah mengobrol dengan si nenek tersebut. Andri dan Wati keheranan melihat hal tersebut.

Lalu Andri yang ketakutan mengajak Wati untuk pergi namun Wati bersikeras ingin menemukan harta karunnya terlebih dahulu. Andri kemudian menyadari bahwa kehidupan si nenek yang bisa bertahan lama adalah akibat dari dia yang menumbalkan anak-anaknya.

Kengerian semakin sering terjadi seperti saat cucunya yang mengajak ngobrol sang nenek, atau ketika Andri dan Wati melihat nenek di lantai atas menatap mereka berdua. Andri begitu ketakutan sampai-sampai mengaku bahwa ia telah mengawetkan mayat sang nenek.

Andri dan Wati kini harus menghadapi kengerian-kengerian yang terjadi di rumah tersebut. Akankah mereka bertahan dan menjadi kaya atau mereka akan celaka karena obsesi Wati.

0 Komentar