Penyanyi Religi Opick Menghadiri Festival Musik Hingga Viral Media Sosial

Penyanyi Religi opick
Penyanyi Religi opick
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPenyanyi religi Opick menghadiri festival pasar musik dibeberapa waktu yang lalu, bahkan menjadi trending topik dimedia sosial.

Bahkan terlihat dari video yang beredar karena penyanyi religi Opick ini menyedot perhatian dari penonto yang dimayoritaskan anak muda.

Dari penyanyi religi Opick ini membagikan momen saat bernyanyi di aplikasi Instagram dirinya, terlihat dari penonton yang memiliki tato ditubuhnya yang tak menganut agama islam.

Baca Juga:Menonton YouTube Mendapatkan Saldo Dana Rp.400Kejadian Mistis Saat shooting ‘Waktu Magrib” ke Talent Hantu

Bahkan dari penyanyi religi Opick pun tak ketinggalan untuk berterimakasih atas disambut dengan baik oleh penonton.

“Terima kasih buat nonton Opick di Pasar Musik Festival. Alhamdulillah karena Allah sukses, mudah-mudahan semua orang bahagia, mudah-mudahan saya bisa menyenangkan orang-orang dan mengajak bersalawat, mengajak berdendang,” kata Opick dalam Insta Story yang dibagikan beberapa waktu lalu.

Penyanyi Religi Opick Menghadiri Festival Musik Hingga Viral Media Sosial

Lelaki bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu berharap agar pengunjung tidak hanya bersenang-senang dan tidak menjadi majelis atau perkumpulan yang sia-sia.

“Mudah-mudahan tidak hanya bersenang-senang berkumpil ada nama Allah yang disebut ada nama Rasalullah disebut. Mudah-mudahan tidak menjadi majelis yang sia-sia. Terima kasih buat semuanya,” tutup Opick.

0 Komentar