Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari Masalah

Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari Masalah
Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari Masalah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika kita disetiap hari pastinya ada masalah dengan orang lain, hingga membuat kita tak merasakan senang menjalani keseharian kita karena adanya masalah, maka dari itu cobalah membaca doa agar diberi jalan keluar dari masalah.

Ketika kita mendapatkan masalah pada hari itu, kita akan gelisah saat menjalankan keseharian kita,hingga membuat kita merasa tak bersemangat lagi untuk menjalakan keseharian, maka coba untuk mengamalkan doa agar diberi jalan keuar dari masalah dan bisa kembali bersemangat.

Dengan membacakan doa agar hati tenang dan jauh dari masalah, bahkan mendapatakan pertolongan dari Allah SWT, agar kamu bisa kembali semangat dan ceria saat menjalankan keseharian mu. hingga bisa menyelesaikan masalah dengan baik dan tenang.

Baca Juga:Doa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan UrusanMengamalkan Doa Agar Tamu Cepat Pulang

Jika kita sering kali untuk mengamalkan doa agar hati tenang dan dimudahkan urusan, kita akan mudah untuk memperselesaikan masalah dengan pertolongan Allah SWT yang telah membacakan doa tersebut, agar membuat kita lebih sabar menghadapi masalah tersebut.

Dari doa agar diberi jalan keluar dari masalah kita bisa mengambil hal positif pada doa tersebut, karena kita bisa terhindarnya masalah dan lebih tenang dalam menghadapi masalah, bahkan bisa menjadi doa keseharian yang bisa menjadi pahala kita.

Namun harus tau jika kita terkena masalah itu akan membuat kita lebih tau karakter dan sifat kita, bahkan bisa lebih berproses karena lebih baik dan bermakna pada kehidupan kita.

Coba hafalkan doa tersebut dan amalkan :

Allahumma laa sahla illaa maa ja’alatahu sahla, wa anta taj’alul hazana idzaa syi’ta sahlaa.

Artinya: “Ya Allah, tak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah dan Engkau membuat kesedihan jika Engkau kehendaki menjadi mudah.”

Doa ini niscaya akan membuat mu terjauh dari masalah, tapi ingat masalah itu bisa saja membuat kalian berproses dalam kehidupan dan lebih kuat dan bahkan lebih tenang menjalankan  keseharian.

0 Komentar