Doa Agar Anak Pintar dan Sholeh

Doa Agar Anak Pintar dan Sholeh
Doa Agar Anak Pintar dan SholehDoa Agar Anak Pintar dan Sholeh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kita pastinya menginginkan anak mempunyai kecerdasan pada otaknya dan bahkan memiliki kesholehan pada anak, kita bisa mendidikan menjadi lebih baik dan bisa juga mengamalakan doa agar anak pintar dan sholeh.

Mendidik anak-anak memang membuat kita butuh kesabaran yang lebih untuk menyikapi karakter sertiap anak, sebab. anak-anak tak mudah diajarkan kebanyakan bermalas-malasan dan bahkan sering bermain diluar karena memiliki teman yang banyak, namun coba amalkan doa agar anak pintar dan sholeh.

Niscaya saat kalian mengamalkan doa agar anak pintar dan sholeh, ana-anak akan bisa diatur dengan baik dan bahkan bisa mendidiknya dengan lancar, hingga kita bisa laluasa untuk mengandalkan anak dari sebelumnya, karena anak-anak jika diajarkan masih balita biasanya bisa kita ajarkan dengan baik.

Baca Juga:Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari MasalahDoa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan Urusan

Bahkan setiap orang tua mengingkan anaknya, menjadi pintar, berbakhti, sholeh dan bisa membuat orang tuanya bangga pada anaknya karena bisa mendidik anaknnya dengan baik, pasti orang tua pun selalu mengamalkan doa kepada anaknya yaitu doa agar anak pintar dan sholeh.

Hafalkanlah doa ini agar anak memiliki kecerdasan pada otaknya :

Allahummaj ‘al awladana awladan sholihiin haafizhiina lil qur’ani wa sunnati fuqoha fid diin mubarokan hayatuhum fid dun-ya wal akhirah.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholih sholihah, orang-orang yang hafal Al-Qur’an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat”.

Cobalah amalkan itu setiap hari pada anak, agar anak bisa mendapatkan pertolongan dari allah SWT, dan si anak bisa berbakhti kepada orang tuanya, bisa memiliki kecerdasan pada otaknya.

Dan coba untuk selalu amalkan doa kepada anak agar sang anak menjadi berbakhti,

Allahumma barikliy fii awladiy, wa la tadhurruhum, wa waf fiqhum li tho’atik, war zuqniy birrohum

Artinya: “Ya Allah berilah barokah untuk hamba pada anak-anak hamba, janganlah Engkau timpakan mara bahaya kepada mereka, berilah mereka taufik untuk taat kepadaMu dan karuniakanlah hamba rejeki berupa bakti mereka”.

0 Komentar