Tutorial Menyadap Whatsapp Pasangan Tanpa Ribet

Menyadap WA pasangan
Menyadap WA pasangan
0 Komentar

Nah, dengan menggunakan WhatsApp Web ini juga kamu akan bisa membuka aplikasi WhatsApp si target lho. Tetapi kalau kamu menggunakan WhatsApp Web ini, kamu harus pastikan terlebih dahulu kalau misalkan orang yang kamu pinjam handphonenya ini meninggalkan handphone dalam waktu yang lama ya.

Pasalnya kan kalau kita membuka WhatsApp dari WhatsApp Web maka nantinya akan terlihat ya di handphonenya. Oke, kalau begitu, kamu bisa langsung saja menyimak pembahasan yang ada di bawah ini ya. Langkah-langkahnya sangat lengkap deh.

1. Kamu bisa langsung buka saja situs WhatsApp Web ya di browser perangkat kamu.
2. Kalau sudah, kamu bisa langsung melakukan scan barcode dengan cara membuka aplikasi WhatsApp target > Klik titik tiga yang ada di bagian pojok atas > Setting.
3. Kalau sudah kamu memilih lagi yang Pindai Barcode dan kamu arahkan langsung kamera ke situs WhatsApp Web.
4. Selanjutnya kamu bisa langsung melihat isi dari WhatsApp target.
5. Selesai.

Baca Juga:Rekomendasi Kata-kata Gombalan Ke Pasangan, Dijamin Makin SayangLink Download Anime Batch Lengkap Dengan Caranya

2. Sadap WA Melalui Google Maps

Selain menggunakan WhatsApp Web, kamu juga akan bisa menggunakan Google Maps lho. Kan bisanya mah kita menggunakan Google Maps ini untuk melakukan pencarian lokasi gitu, ya. Namun, kamu juga bisa lho melakukan penyadapan menggunakan alat yang satu ini.

Untuk melakukan penyadapannya juga sangat mudah dan juga simple untuk dilakukan. Bahkan ya kalau kamu menggunakan Google Maps ini, nantinya kamu akan bisa mengetahui lokasi si target secara real-time lho. Sangat keren kan? Caranya ada di bawah ini ya.

1. Kamu langsung membuka aplikasi Google Maps di handphone yang ingin kamu sadap.
2. Selanjutnya, kamu bisa langsung masuk saja ke menu Profil.
3. Setelah itu, kamu langsung mengklik Berbagi Lokasi ya.
4.Nantinya kamu akan bisa langsung mengatur pembagian lokasi real-time tersebut bisa berbagai 1 jam atau sampai dinonaktifkan kembali.
5. Kalau sudah selesai, kamu bisa klik icon bagikan > WhatsApp > Nomor WhatsApp kamu.
6. Selesai, nantinya kamu akan bisa mengetahui dimana keberadaan orang yang kamu sadap tersebut.

0 Komentar