Akan Tayang 2 Februari 2023, Ini Sinopsis Film Tasbih Kosong, Ceritakan Praktek Ilmu Sesat

sinopsis tasbih kosong
sinopsis tasbih kosong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Akan tayang Februari 2023 mendatang ini film Tasbih Kosong yang menceritakan tentang praktek ilmu sesat.

Film ini akan tayang bertepatan pada tanggal 2 Februari 2023 salah satunya di bioskop Cinepolis.

Terinspirasi dari kejadian nyata tentang ilmu gelap di Sulawesi, film ini menceritakan beberapa hal yang menarik untuk kamu tonton.

Baca Juga:Viral di Tiktok, ini Lirik Lagu Aiya Cik Siti by Mei Mei Susanti Upin Ipin20 Link Twibbon Hari Valentine, Romantis, Cocok Dibagikan ke Instagram dan Facebook!

Sutradara pada film Tasbih Kosong adalah Arie Achmad Buang, dengan produser Mohit NV, Sunarti Sain, Muh. Zauqah, dan Atnan Nonci.

Memiliki alur yang menarik karena diangkat dari kisah nyata, film ini memiliki durasi sekitar 90 menit.

BACA JUGA: Viral di Tiktok, ini Lirik Lagu Aiya Cik Siti by Mei Mei Susanti Upin Ipin
Sinopsis Film Tasbih Kosong
Film ini menceritakan tentang dua orang pegawai kantor pusat statistik yang bernama Asti dan Umar. Kedua orang tersebut memiliki sebuah tugas untuk memperbaharui data di sebuah desa.

Nyatanya kedua pegawai tersebut saat bertugas di sana tak menyadari satu hal bahwasanya tempat yang mereka gunakan untuk bertugas merupakan suatu tempat untuk memperaktekan ilmu sesat.

Yang mengerikannya lagi, ternyata untuk bisa memperaktekan ilmu sesat tersebut warga menggunakan nyawa sebagai tumbalnya.

Mereka tinggal di desa dengan waktu yang cukup lama, hal ini menjadi salah satu sebab dari beberapa banyak rintangan. Seperti akses jalan yang kurang baik dan jarak rumah yang berjauhan.

Di sela pekerjaanya, Umar bertemu dengan seorang wanita yang bernama Rajeng yang memiliki sumpah pernjanjian dengan orang tua angkat untuk menjadi penerus ilmu hitam.

Baca Juga:Kamu Wajib Tahu, Imbangi Hal Ini untuk Diet Sehatmu!Bahaya ! Ini yang Membuat Kopi Tidak Boleh Diminum Bayi

Dua orang petugas kantor itu, ternyata perlahan membuka tabir kebiasaan warga desa tersebut. Hal ini justru menyebabkan Asti dan Umar mendapatkan hal yang kurang menyenangkan.

Link Nonton Tasbih Kosong

Untuk link film ini bisa kamu saksikan di sini.

 

0 Komentar