Awas Baper, Ternyata Ini Tanda-tanda Teman Laki-laki Menyukaimu!

tanda-tanda teman laki-laki menyukai
tanda-tanda teman laki-laki menyukai
0 Komentar

CIANJURKESPRES- Ternyata ini tanda-tanda teman laki-laki menyukaimu, hal ini tentunya harus diketahui oleh perempuan.

Ciri-ciri yang bisa ditunjukan oleh teman laki-laki saat menyukai seorang perempuan sebenarnya bisa kamu lihat dari beberapa sisi.

Bisa dengan melihatnya dari sisi gestur tubuh, tatapan maupun juga perhatian. Bahkan teman laki-laki yang menyukai perempuan biasa menunjukan dengan usaha yang baik.

Baca Juga:5 Tips Menggatasi Sariawan dengan Bahan Alami yang Ada di RumahTemasuk Aries, Ternyata Ini 3 Zodiak Paling Berani

Tak jarang usaha yang dibuat oleh laki-laki membuat perempuan merasa terpana dan terpesona.

Sebagaima melansir dari beberapa sumber, berikut ini merupakan informasi mengenai tanda-tanda teman laki-laki yang menyukaimu.

  1. Kontak Mata denganmu

Laki-laki yang menyukaimu biasanya mengadakan kontak mata denganmu, ia memberi isyarat bahwa ia memperhatianmu dengan seksama.

Hal ini bisa kamu lihat saat ia mengobrol denganmu, akan ada tatapan yang lain di matanya dan beda dari biasanya.

BACA JUGA: Hero Fighter Mobile Legends yang Terkuat Untuk Main solo Rank

  1. Memberikan Perhatian

Memberikan perhatian dari orang yang menyukaimu adalah suatu hal yang istimewa. Terlebih laki-laki yang mencintaimu akan memberikan perhatian yang lebih. Perhatian itu bisa berwujud hal yang sederhana seperti menanyakan keadaan standar seperti sedang apa atau sudah makan.

  1. Meminta Maaf untuk Hal Kecil

Seseorang yang menyukaimu sudah pasti ia akan berusaha dengan keras menjaga perasaanmu. Adapun saat dia tak sengaja membuatmu tersinggung, ia akan berusaha untuk meminta maaf kepadamu baik dari hal yang kecil maupun besar.

Baca Juga:Trending Lagu Moonlight Sunrise – TWICE ini Lirik dan TerjemahannyaMiracle in Cell No. 7 Kisah Anak dan Ayah Yang Harus Terpisahkan

  1. Mengetahui Apa yang Kamu Mau

Siapa sih yang tak baper saat si dia peka dan mengetahui apa yang kamu mau, biasanya dia akan melakukan apa saja demi kamu lho.

Tak jarang lelaki yang memang menyukaimu selalu berusaha memberika hal terbaik untukmu salah satunya dengan mengerti apa maumu.

 

0 Komentar