Sinopsos Film Vampire vs Vampire, ini Link Streaming

Sinopsos Film Vampire vs Vampire, ini Link Streaming
Sinopsos Film Vampire vs Vampire, ini Link Streaming
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Vampire vs Vampire merupakan sebuah film horor komedi Hong Kong tahun 1989 yang disutradarai dan dibintangi oleh Lam Ching-ying . Judul tersebut merujuk pada interaksi dalam film antara seorang anak jiangshi , makhluk dari fiksi mayat “melompat” Cina , dan vampir Inggris berdasarkan fiksi vampir Barat .

Film ini dirilis di Hong Kong pada 28 Juli 1989 yang memilih lokasi syuting di Hong Kong, China, bergenre action, comedy dan fantasy ini memiliki waktu tayang 1 jam 26 menit.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Film Untuk Libur Imlek

Sinopsis

Pengusir setan One-Eyebrow Priest (Lam Ching-ying) Cina menjalani kehidupan yang damai dengan dua murid Ah Ho (Chin Siu-ho) dan Ah Fong (David Lui) di sebuah kota kecil bersama dengan miniatur jiangshi yang nakal .

Baca Juga:Sejarah Barongsai di Indonesia15 Manfaat Olahraga di Pagi Hari

Lam Ching-Ying kembali sebagai “Vampire Buster” yang terkenal, kali ini berperan sebagai Pendeta Alis Satu.Dia menemukan bahwa persediaan air di desanya telah terkontaminasi oleh kelelawar.

Dan, ketika dalam proses menggali sumur untuk menemukan persediaan air baru, dia secara tidak sengaja menggali mayat seorang pendeta jahat.

Saat sudah berurusan dengan segerombolan makhluk termasuk vampir anak nakal, hantu wanita yang bernafsu, dan roh pelacur yang terbunuh, mayat itu bangkit kembali menjadi vampir.

Saat menemukan sumber air baru suatu hari, pendeta tersebut bertemu dengan seorang vampir Eropa di gereja terdekat yang dibantu oleh seorang countess yang telah meninggal. Meskipun pendeta berhasil menyingkirkan countess, pengusiran setan China-nya gagal pada vampir Eropa.

BACA JUGA : The Last Barongsai, Masyarakat Cina yang Mempertahankan Barongsai Ini Link dan Sinopsis

Pemeran

  • Lam Ching-ying sebagai Pendeta Satu Alis
  • Chin Siu-ho sebagai Ah Hoo
  • David Lui sebagai Ah Fong
  • Maria Cordero sebagai Ibu Kepala
  • Billy Lau sebagai Jenderal
  • Sandra Ng sebagai Sepupu Jenderal
  • Regina Kent sebagai biarawati
  • Frank Juhas sebagai vampir Eropa

Link

Klik disini Vampire vs Vampire 

0 Komentar