Cara melihat pesanan di TikTok

Cara melihat pesanan di TikTok
Cara melihat pesanan di TikTok
0 Komentar

Cara melihat pesanan di TikTok sebelum membahas kesana, sebagai salah satu sosial media yang paling banyak digemari khalayak, aplikasi TikTok selalu mengejutkan banyak penggunanya dengan Fitur-Fitur yang menarik dan selalu menjadi tantangan asyik bagi pengguna TikTok untuk mencobanya.

TikToh shop merupakan salah satu fitur yang paling banyak digunakan saat ini, prosesnya yang simple membuat semua kalangan ikut memanfaatkan Fitur ini. Karena pengguna bisa menonton sekaligus membeli produk tanpa harus membuka aplikasi atau Martketplace lain.

Jadi cocok untuk anda si paling mager back aplikasi, dan suka stay satu aplikasi aja. Tak hanya itu produk yang diproduksi seller TikTok sudah terjamin dengan engagement ratenya. Jadi selalu ada review produk yang menjadi Tolok ukur maupun gambaran besar ketika anda membeli produk tersebut.

Baca Juga:Cara membatalkan pesanan di TikTok Shop

Cara kerja dari TikTok shop pun hampir sama seperti Toko Online lainnya, anda bisa

  1. Membeli maupun menjual produk

Untuk penjual atau seller akan ada syarat dan ketentuan khusus untuk menjual atau membuka toko di TikTok Shop, inilah cara menjual produk di TikTok shop dengan mudah.

  1. Melacak pengiriman

Tentunya hal ini sangat wajib untuk orang orang yang menyukai shopping, karena dengan melacak pengiriman kita bisa melihat dan mengetahui kepastian pengiriman,  serta mengetahui kondisi barang dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

  1. Melihat status pemesanan barang

Ini adalah update dari produk yang sudah di pesan, status pemesanan barang aktif ketika barang sudah di kirim dan diterima. Hal ini merujuk kepada kepastian barang yang sudah diterima oleh pembeli maupun pengirim produk yang sudah anda pesan, Berikut

Cara melihat pesanan di TikTok:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Klik menu Profil yang letaknya di pojok kanan bawah layar handphone anda.
  3. Tekan pada tanda garis tiga.
  4. Masuk ke pengaturan akun.
  5. Klik opsi pesanan.
  6. Kemudian akan diarahkan ke halaman selanjutnya yang dapat melihat rincian dari status barang yang Sudah anda beli.
  7. Anda bisa melihat lokasi dan status pesanan.

Itulah dia cara melihat pesanan di TikTok shop dengan cara yang sangat mudah dan gak pake lama!

0 Komentar