Begini Nasib Citra Calon Karyawan Minimarket yang di Bentak Manager

Begini Nasib Citra Calon Karyawan Minimarket yang di Bentak Manager
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Citra perempuan viral, karena menangis setelah dimarahi oleh manajernya. Potongan video yang beredar di sosial media itu.

salah satu Bos kaya raya, Jhon LBF menyoroti video calon pegawai minimarket yang viral belakangan ini. Jhon LBF sempat menggundang Citra untuk menggisi podcast menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Bahkan, dia menawarkan pekerjaan untuk calon pegawai minimarket tersebut dengan gaji yang lebih besar dari yang dia terima di perusahaan sebelumnya.

Baca Juga:Sinopsis Film Someday Or One Day a, Kisah asmara Yang sangat TragisViral Sam Smith Menggluarkan Single Terbaru “Gloria” Ini Lirik dan Terjemahannya

Citra langsung memilih untuk bergabung pada perusahaan milik Jhon LBF yaitu Hive Five, dan mulai masuk pada Kamis Tanggal 19 Januari 2023.

Informasi tersebut langsung diumumkan oleh Jhon LBF pada akun intagram pribadinya.

Dalam pertemuan tersebut, Jhon LBF memberikan seragam dan handphone untuk alat kerjanya. Tak mau menunggu lama, Citra langsung bekerja pada hari berikutnya, Jumat 20 Januari 2023.

Jhon LBF juga berpesan kepada Citra agar tidak dendam dan memberi maaf kepada manajer yang telah menegur dirinya hingga video itu viral.

Banyak orang belum mengetahui siapa Jhon LBF, sosok pengusaha yang sedang banyak diperbincangkan di media sosial.

Jhon LBF dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang bangkit dari keterpurukan pasca terkena PHK pada 2019 lalu. Ia saat ini telah memiliki enam bisnis yang bergerak di berbagai sektor bisnis, seperti konstruksi, legalitas hukum, perpajakan, skincare, rokok elektrik, dan hiburan.

John LBF memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno dan merupakan pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah. Ia menjadi sukses dan memiliki beberapa bisnis setelah bangkit dari situasi pasca Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK yang dialaminya.

Baca Juga:Lirik Lagu Yandel, Wisin – Te Gusta Lengkap Dengan TerjemahannyaTrending Kisah Boneka Robot Cantik, ini Link Streaming Film Megan

Dia juga saat ini aktif mengelola bisnis yang dimilikinya dan kerap membagikan konten-konten mengenai motivasi di media sosialnya, baik Instagram maupun TikTok. Bahkan, akun TikTok pribadinya memiliki pengikut sebanyak 3,1 juta, sementara akun Instagramnya memiliki pengikut hingga 384 ribu orang.

Melalui Podcast NGOBROL ASIX milik Anang Hermansyah, Jhon LBF pertama kali merantau ke Jakarta pada 2007 dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp100.000. Kini, setelah dirinya menjadi sosok pengusaha sukses, Ia bisa membelikan rumah mewah untuk kedua orang tuanya.

0 Komentar