ARMY sudah Tau Belum Apa yang Akan Dilakukan oleh Suga kalau tak jadi member BTS

Suga BTS
Suga BTS
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Sudah tau belum apa yang akan di lakukan oleh Min Yoongi kalau tak jadi member BTS?
Apa yang akan terbayang bila Suga BTS tak debut menjadi seorang idol K-Pop. Suga BTS selama ini memang dikenal sebagai seorang idol K-Pop yang multitalenta.

Berprofesi menjadi seorang idol K-Pop, sudah menjadi hal wajar jika Suga BTS jadi dalam urusan menari, menyanyi,rap, juga memiliki keahlian dalam menulis lagu.

Min Yoon-gi, lahir pada 9 Maret 1993, di kenal secara profesional dengan nama panggung Suga merupakan seorang raper, penulis lagu dan produser rekaman Korea Selatan.
Berada di bawah naungan Big Hit Music, dia debut sebagai personel grup vokal pria Korea Selatan, BTS pada 2013. Pada 2016, dia merilis mixtape solo pertamanya berjudul Agust D. Pada 2018, dia merilis ulang mixtape tersebut untuk pembelian digital dan streaming.

Baca Juga:Cuan Rp50 Ribu Mengalir ke Saldo DANA Gratis, Cukup Download Aplikasi Ini!Viral Kisah Wanita yang Merelakan Pacarnya Menikah Dengan Sang Ibu, Ini Faktanya

Idol K-Pop berusia 28 tahun itu bahkan pernah bercita-cita menjadi pemain basket profesional.
Namun, lantaran tinggi badannya yang tak bertambah sejak semasa sekolah menengah, akhirnya harus merelakan impiannya tersebut.

Meski demikian, kini telah menjadi bagian dari boy group dunia, yakni BTS.
Bahkan saking cintanya Suga terhadap musik, dia mengaku tetap memilih berkarir di dunia musik jika dia tak debut sebagai idol K-Pop.

Suga BTS tak ambil pusing dan berikan jawaban telak atas lelucon yang di lontarkan fans.
Sudah menjadi hal wajar idol K-Pop merasa jengkel jika di permainkan oleh para penggemar mereka, seperti Suga BTS.
Alih-alih memberi kesempatan maaf kepada penggemar, justru secara lugas memberi ucapan yang menohok kepada mereka.
Namun, sikap Suga BTS itu justru menuai pujian dari sebagian penggemar, kejadian ini bermula saat Suga melakukan siaran langsung melalui V Live.

0 Komentar