3 Rekomendasi Pantai Jawa Barat, Cocok Untuk Libur Tahun Baru!

3 Rekomendasi Pantai Jawa Barat, Cocok Untuk Libur Tahun Baru!
3 Rekomendasi Pantai Jawa Barat, Cocok Untuk Libur Tahun Baru!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai 5 rekomendasi pantai di Jawa Barat yang cocok untuk masuk dalam list liburan tahun baru.

Tahun baru menjadi magnet tersendiri untuk bisa melakukan liburan kemana saja. Liburan ke pantai merupakan salahsatu rekomendasi wajib yang harus kamu coba.

Di Jawa Barat sendiri terdapat beberapa pantai yang indah sehingga cocok untuk kamu jadikan tempat berlibur baik bersama keluarga maupun teman.

Baca Juga:Wajib Tau Ini Manfaat Madu Untuk KecantikanRamalan Zodiak Taurus Besok, 27 Desemeber 2022

Lantas pantai mana saja yang pas untuk liburan jelang tahun baru? yuk simak artikel ini sampai tuntas.
1. Karang Potong
Tahukah kamu ternya ada pantai yang memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Pantai tersebut bernama Karang Potong. Di sana juga terdapat beberapa fasilitas yang menarik untuk swafoto seperti terdapat berapa bangunan yang cantik.

Tempat wisata ini berada tepat di Sagaranten, kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

2. Palabuhan Ratu

Sudah tak asing lagi, pesona pantai Palabuhan Ratu kerap memikat para pengunjungnya dengan pemandangan yang indah. Berada di wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi, pantai ini menjadi magnet para wisatawan untuk bisa menikmati deburan ombak.

3. Pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak diserbu oleh wisatawan menjelang tahun baru. Lokasinya berada di  Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.  Tempat wisata alam cantik ini berbatasa langsung dengan Samudra Hindia.

Demikian merupakan informasi mengenai 3 rekomendasi pantai di Jawa Barat untuk merayakan tahun baru dengan meliputi Karang Potong, Palabuhan Ratu dan Pangandaran.

 

0 Komentar