Termasuk Tupperware, Ini 5 Hadiah Unik Spesial Hari Ibu

Jelang Hari Ibu, Ini 5 Ide hadiah yang Cocok Untuk Bunda!
Jelang Hari Ibu, Ini 5 Ide hadiah yang Cocok Untuk Bunda!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKPRES- Menjelang peringatan hari ibu, tentunya kamu perlu mengetahui ide hadiah yang cocok untuk ibu tercinta.

Peringan hari ibu biasa diperingati setiap tanggal 22 Desember. Peringatan ini untuk mengapresiasi perjuangan para ibu yang telah membesarkan buah hatinya.

Tentunya dengan peringatan hari ini menjadi memon terbaik bagi anak-anak untuk mengenang jasa ibu.

Baca Juga:Raul Lemos Trending di Twitter Mirip Kylian MbappeRamalan Zodiak Aries Besok, 22 Desember 2022

Salah satu cara untuk memperingati Hari Ibu adalah dengan memberikan ibu hadiah. Lantas hadiah apa yang cocok untuk ibu? yuk simak artikel di bawah ini sampai tuntas.

BACA JUGA: Selamatkan Pangan di Desa, Kang Emil Luncurkan Program Leuit Tapal Desa

1. Bunga

Memberikan ibu seikat bunga merupakan salah satu cara untuk memperingati hari ibu. Bunga merupakan salah satu ungkapan rasa sayang anak pada ibu. Tentunya dengan memberikan bungan akan membuat ibu menjadi terharu.

2. Kalung

Ibu merupakan sosok yang mulia, memberikan ia kalung adalah salah satu bentuk penghargaan pada ibu. Dengan memberikan ibu kalung, ia akan merasa bahagia dan bertambah cantik.

3. Jam Tangan

Jam tangan dengan ornamen yang cantik pasti akan disukai oleh wanita, termasuk ibu. Memberikan jam tangan spesial di Hari Ibu merupakan suatu cara yang baik untuk menunjukan kasih sayang pada ibu.

BACA JUGA: Selamatkan Pangan di Desa, Kang Emil Luncurkan Program Leuit Tapal Desa

4. Liburan

Liburan merupakan salah satu cara untuk kembali menyegarkan pikiran. Mengajak ibu liburan baik ke tempat wisata maupun ke mall adalah salah satu cara terbaik untuk menyenangkan hati ibu di hari spesial.

Baca Juga:Makin Cakap Digital Dengan LiterasiMengenal Word Of Affirmation, Bahasa Cinta yang Bikin Klepek-klepek!

5. Tupperware

Saat ini banyak ibu-ibu yang gemar untuk mengoleksi tupperware. Tentunya dengan memberikan kado spesial di Hari Ibu dengan mengunakan tupperware akan membuatnya senang.

Demikian merupakan informasi mengenai kado yang cocok di Hari Ibu semoga bermanfaat.

0 Komentar