Siswa MA Al-Ma’arif Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Arab di Aksioma Tingkat Wilayah 2 Kabupaten Cianjur

Simbolis Penyerahan piala dan piagam diberikan langsung oleh ketua KKMA (Kelompok Kerja Madrasah Aliyah) kab. Cianjur, DR. Deni Suherman, M.Pd.
Simbolis Penyerahan piala dan piagam diberikan langsung oleh ketua KKMA (Kelompok Kerja Madrasah Aliyah) kab. Cianjur, DR. Deni Suherman, M.Pd.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Zaeni Dahlan, siswa MA Al-Maarif Juara Ke-2 Lomba Pidato Bahasa Arab Tingkat Wilayah 2 Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan pada Selasa (15/11/2022)

Pengumuman juara perlombaan disampaikan pada Kamis (17/11/2022). Simbolis Penyerahan piala dan piagam diberikan langsung oleh ketua KKMA (Kelompok Kerja Madrasah Aliyah) kab. Cianjur, DR. Deni Suherman, M.Pd.

Zaeni Dahlan merasa sangat gembira dengan prestasi yang ia raih. Ia mengungkapkan untuk mempersiapkan lomba ini diperlukan waktu selama seminggu.

Baca Juga:Angkringan Bang Gomeh, Tempat Nongkrong Malam di Cianjur dengan Harga MerakyatRamalan Zodiak Aries Besok, Jum’at 17 November 2022

“Saya latihan selama seminggu sebelum perlombaan dimulia, setiap hari menghafal teks pidato,” ungkapnya.

Ia memperikirakan pidato yang dibawakan itu berdurasi kurang lebih 7 menit.

Sementara, pelatih pidato MA Al-Ma’arif,
KH. Bili Sabiludin, S.Pd mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi.

“Zeni termasuk sosok siswa yang aktif dan juga memiliki kemampuan diatas dari yang lainnya. Di Maarif disebut siswa idola dan Giat,” katanya.

Dia juga berharap kedepan Zaeni Dahlan dapat mengikuti jenjang perlombaan selanjutnya di Aksioma Tingkat Kabupaten.

0 Komentar