Around The World Akhir Tahun di Le Eminence

Around The World Akhir Tahun di Le Eminence
Le Eminence Hotel Puncak
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bagi Anda yang belum punya agenda liburan Natal dan Tahun Baru, wajib memasukan nama Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Cipanas dalam daftar tempat yang akan dikunjungi nanti.

Ya, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Cipanas sedang mempersiapkan diri untuk menyambut para tamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahun di Puncak, Cianjur.

Mengusung tema Around The World, para tamu akan merasakan sensasi berlibur mengelilingi dunia.

Baca Juga:Jelang Hari Listrik Nasional, PLN Rampungkan Proyek 451 Miliar untuk Perkuat Kelistrikan Kawasan IndustriPLN Peduli Dukung Pengembangan Agroforestry, Tingkatkan Dampak Positif Penghijauan

Manajer Marcomm Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Cipanas M. Rizki Sutrisna mengatakan, persiapan menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023, pihaknya juga akan memberikan berbagai diskon besar-besaran.

“Untuk liburan Natal harga kamar pun kami berikan diskon yang murah mulai dari Rp2 jutaan,” kata Rizki, Rabu (26/10/2022).

Rizki mengatakan, untuk liburan tahun baru Eminence Hotel juga akan menyiapkan konsep Around The World yang artinya keliling dunia.

“Bagaimana caranya si tamu yang menginap di hotel ini berasa keliling dunia, yakni dengan memberikan beragam menu makanan sedunia,” ujarnya.

Rizki menyebutkan, beragam menu tersebut mulai dari menu Asia, Eropa, Cina, Prancis, Amerika, Thailand, dan termasuk khas Indonesia itu sendiri.

“Jadi konsep menu makan pun akan kami sesuaikan mulai dari negara Eropa, Asia, dan khas negara-negara lainnya,” kata Rizki.

Tak hanya itu, lanjut Rizki, untuk tema penyambutan malam tahun baru Eminence Hotel akan menampilkan Around The World.

Baca Juga:PENGHARGAAN Pemda Provinsi Jawa Barat dan 11 Kabupaten/ Kota Raih Penghargaan BKN Award 2022Atalia Raih Gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan Predikat Cum Laude

“Termasuk tema dekorasinya akan kami tampilkan seolah berada di beberapa negara,” paparnya.

Ada sedikit perbedaan, kata Rizki, bagi tamu yang akan menginap di malam tahun baru harga kamar mulai dari Rp2,2 juta dan minimal harus dua malam menginap chek in 30 Desember 2022 dan chek out 1 Januari 2023.

“Jadi bagi pengunjung yang akan menginap di malam tahun baru bisa mendapatkan harga kamar mulai dari Rp2,2 juta tapi syarat dan ketentuan berlaku,” kata Rizki.

Pengunjung juga akan merasakan kemeriahan pesta kembang api pada malam pergantian tahun baru nantinya.

“Perlu digarisbawahi, bahwa bagi yang pesan atau booking dari sekarang akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen,” pungkasnya.

0 Komentar