Ciri Lelaki Tukang KDRT, Bisa Dikenali Sejak Pacaran, Hati-hati ya!

Ciri Lelaki Tukang KDRT, Bisa Dikenali Sejak Pacaran, Hati-hati ya!
Ciri Lelaki Tukang KDRT, Bisa Dikenali Sejak Pacaran, Hati-hati ya! (Pixabay)
0 Komentar

Pria yang mengharapkan Anda jadi orang yang sempurna dan bisa selalu memenuhi semua keinginannya, juga merupakan tanda-tanda seorang abuser.

6. Menyalahkan orang lain

Menyalahkan orang lain atas kesalahannya. Baik itu atasan, keluarga, teman atau kekasih, dia selalu menyalahkan orang lain jika keadaan tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

7. Mengancam

Saat marah ia seringkali membuat ancaman seperti, “aku akan mematahkan tanganmu” tapi setelah itu ia langsung meralat ucapannya dengan mengatakan, “Percayalah, aku tidak bersungguh-sungguh mengatakannya.”

8. Suka Menghina

Baca Juga:Jadi Orang Penolong, Baik atau Buruk? Cek Cirinya Disini!Prakiraan Cuaca Cianjur, 4 Oktober 2022. Siap-siap Diguyur Hujan

Anda harus berhati-hati jika berpacaran dengan lelaki yang selalu mengkritik apa yang Anda lakukan atau tak segan mengeluarkan sumpah serapah yang kasar.

9. Mood yang berubah-ubah.

Suatu waktu, dia sangat sayang, perhatian dan menjaga Anda. Namun beberapa jam kemudian dia bisa menjadi orang yang pemarah dan membentak Anda di tempat umum.

Demikian ciri-ciri lelaki yang berpotensi melakukan KDRT. Ada baiknya jika anda lebih selektif dalam memilih pasangan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (hsm)

0 Komentar