Gubernur Ridwan Kamil Belasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan

Gubernur Ridwan Kamil Belasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan
0 Komentar

Laga Persib vs Persija Ditunda
Menanggapi tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Gubernur Ridwan Kamil menilai penundaan laga Persib vs Perija di Stadion GBLA Bandung merupakan keputusan tepat.

“Keputusan menunda sudah baik. Kita turut berduka dulu, jangan yang lain main sementara kita sedang berduka. Lebih baik ditunda dulu, sampai waktu yang pas untuk kembali bisa normal kembali,” tuturnya.

Apabila laga Persib melawan Persija dilakukan di kemudian hari, Emil meminta jajaran keamanan untuk mengevaluasi agar kejadian di Stadion Kanjuruhan tidak terulang kembali.

Baca Juga:BRI Kolaborasi dengan Majoo Berikan Solusi Digital untuk Merchant di IndonesiaTargetkan 6.000 dosis, BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Campaka Cianjur

“Evaluasi keamanan saja, waktu terjadi meninggal di GBLA dua orang. Itu polisi sudah memperbaiki. (Wilayah) Disisirnya itu sudah dua kilometer dari pintu gerbang stadion,” cerita Emil.

“Kalau dulu orang pegang tiket merangsek mendekat ke stadion sekarang sudah disisir jauh pelapisan ring satu dan dua. Kalau di Bandung sudah sangat baik,” pungkasnya. (*/nik)

0 Komentar