Pembuatan SLF Gedung Setda Cianjur akan Menghabiskan Rp100 Juta

Gedung Setda Cianjur Belum Miliki SLF
ILUSTRASI: Tampak Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur yang ternyata belum memiliki Sertifikat Laik Fungsi (SLF).(MOCH NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pembuatan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bangunan gedung Setda Kabupaten Cianjur diprediksi akan menghabiskan anggaran Rp100 juta lebih. Saat ini gedung Setda tersebut masih dalam proses pembuatan SLF.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah mengatakan, untuk gedung perkantoran Setda saat ini tengah dilakukan pengkajian. “Untuk kantor Setda sedang di kaji,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, di Pendopo Pemkab Cianjur, Rabu (3/8).

Cecep mengungkapkan, untuk pembuatan SLF gedung Setda Cianjur diperkirakan membutuhkan anggaran sekitar Rp100 juta lebih. “Setda lumayan, Rp100 juta bisa lebih,” ungkapnya.

Baca Juga:Sebanyak 470 ASN di Cianjur Tahun Ini Masuk PensiunGegara Temuan BPK, BNPB Urung Berikan Bantuan ke Cianjur

Sementara itu, untuk bangunan perkantoran yang lainnya milik pemerintah, anggaran untuk pembuatan SLF baru akan dicanangkan.

“Kita akan canangkan, jadi tergantung besar gedungnya. Nanti tahapannya akan kami rencanakan, anggarannya akan kita carikan,” ungkap Cecep.

Cecep menyebut, rencana anggarannya kalau memungkinkan di tahun ini di perubahan, yang bersumber dari APBD.“Rencana anggaran SLF belum bisa diprediksi, soalnya gedungnya tidak sama,” tutupnya. (dik/sri)

0 Komentar