Tantang Taufik Hidayat Main Badminton, Marshel Widianto Siap Botak Jika Menang

Tantang Taufik Hidayat Main Badminton, Marshel Widianto Siap Botak Jika Menang
Belum lama ini, tiga komika yang juga pembawa acara trig3r yakni Rigen Rakelna, Indra Jegel dan Marshel Widianto menantang mantan pemain bulu tangkis kelas dunia, Taufik Hidayat.
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Belum lama ini, tiga komika yang juga pembawa acara trig3r yakni Rigen Rakelna, Indra Jegel dan Marshel Widianto menantang mantan pemain bulu tangkis kelas dunia, Taufik Hidayat.

Tidak tanggung, Marshel bahkan menyatakan akan memotong rambut jika berhasil mengalahkan Taufik Hidayat.

Pertandingan dengan tajuk Lawan Juara: Siapa Takut ini akan diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Seskoal, Cipular, Jakarta Selatan pada 24 Juli 2022.

Baca Juga:Miris! Dibalik Fenomena Citayam Fashion Week, Banyak Remaja yang Tidur di Pinggir JalanBPOM Beri Izin Paxloid Bisa Dijadikan Obat Covid-19, Apa Efek Sampingnya?

“Gue bakal botak. Ya, kalau kita menang, gue bakal botak. Pokoknya kalau Trig3rr menang, Marshel Widianto bakal botak,” ujar Marshel Widianto dikutip dari YouTube Grid ID pada Selasa, 19 Juli 2022.

Ketiga komika ini mengaku sedang mempersiapkan diri untuk melawan Taufik Hidayat, mereka kini tengah melakukan latihan.

Tantangan tersebut bermula pada saat taufik Hidayat menjadi bintang tamu dalam acara Trig3rr pada dua pekan lalu. Rigel Rakelna mengaku tidak bermaksud untuk menantang Taufik Hidayat untuk bertanding bulu tangkis.

Namun ucapan Rigen yang berniat candaan itu justru viral di TikTOk dan menjadi awal pertandingan bulu tangkis antara pada host Trigerr dan Taufik Hidayat.

Selain itu, pertandingan dengan tajuk Lawan Juara: Siapa Takut ini akan menghadirkan atlet bulu tangkis Bellaetrix Manuputty sebagai komentator selama pertanding berlangsung. Sementara pertandingan akan diselenggarakan dua lawan satu pada 24 Juli mendatang di Gelanggang Olahraga Seskoal, Cipular, Jakarta Selatan. (bbs/hsm)

0 Komentar