Profil Pilot T-50i Golden Eagle yang Jatuh di Blora, Baru Satu Tahun Menikah

Profil Pilot -50i Golden Eagle yang Jatuh di Blora, Baru Satu Tahun Menikah
sang pilot bernama lettu Pnb Allan Safitra Indra Wahyudi gugur saat menjalankan tugasnya
0 Komentar

Di sisi lain, Indan Gilang juga menceritakan kronologi pesawat tempur T-50i Golden Eagle yang jatuh di Kecamatan Kradenan Blora, Jawa Tengah, pada Senin 18 Juli 2022 malam.

Indan menyebut, pesawat tempur bernomor ekor TT-5009 itu tersebut merupakan Skadron Udara 15 Lanud Iswahjudin, Madiun, Jawa Timur.

“Pesawat tail number TT-5009 take off dari Lanud Iswahjudi pukul 18.24 WIB untuk melakukan latihan terbang malam,” kata Indan melalui keterangan resmi pada Selasa 19 Juli 2022.

Baca Juga:Cerita Prilly Latuconsina Jadi Pengisi Suara di film “12 Cerita Glen Anggara”Peragaan Citayam Fashion Week, Disbud DKI: Perlu Pembinaan

Setelah lepas landas, pesawat yang diawaki satu penerbang sebagai pilot itu masih melakukan kontak sekitar satu jam kemudian.

“Selanjutnya pukul 19.25 WIB, pilot masih melakukan kontak dengan flight director, namun setelah itu posisi pesawat tidak dapat dikontak,” ujarnya.

Selepas itu, kata indan pihkanya mendapat kabar jika sebuah pesawat tempur dilaporkan jatuh di wilayah pegunungan daerah Dukuh Ngawoh, Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan Blora, Jawa Tengah. (disway/hsm)

 

0 Komentar