7 Ucapan Idul Adha 2022 untuk Dikrim Ke WhatsApp dan Media Sosial Lain

7 Ucapan Idul Adha 2022 untuk Dikrim KE WhatsApp dan Media Sosial Lain
Tepat pada 10 Juli 2022 umat muslim di Indonesia merayakan hari raya Idul Adha 1443 H. (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Tepat pada 10 Juli 2022 umat muslim di Indonesia merayakan hari raya Idul Adha 1443 H.

Dalam perayaan Idul Adha ini, umat muslim akan saling memberikan ucapan baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Untuk memberi ucapan hari raya Idul Adha melalui media sosial, berikut Cianjurekspres telah merangkum 7 ucapan idul Adha yang bisa dikirim melalui grup WhatsApp atau media sosial lainnya.

Baca Juga:Mas BechiPersikabo 1973 Tuntaskan Pemusatan Latihan di Cianjur, Djadjang Nurdjaman: Kondisi Fisik Pemain Meningkat

1. Takbir bersautan di langit ilahi, menandakan Hari Raya Idul Adha akan datang sebentar lagi. Mari jadikan hari kemenangan ini menjadi momen spesial untuk kita saling menyayangi satu sama lain.

2. Hari Raya Idul Adha 2022 telah tiba, jadikan dirimu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah mempertemukan hari kemenangan di tahun berikutnya.

3. Idul Adha adalah tentang berbagi apa yang kita miliki dan kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Idul Adha kali ini menjadi yang satu hal indah di hidupmu! Selamat Idul Adha 1443 H.

4. Semoga semua doamu terkabul dan semoga kamu diberkati dengan anugerah terindah oleh Allah SWT. Eid al-Adha Mubarak 2022 to you and your loved ones.

5. Selamat Idul Adha ya. Semoga kamu dan semua keluargamu diberikan kedamaian, ketenangan, tetap harmonis, kebahagiaan, kesehatan yang baik serta kemakmuran pada kesempatan berkurban tahun ini.

6. Idul Adha adalah tentang berkurban hewan untuk keridhaan Allah: Ini semua tentang pengorbanan untuk Allah yang Mahakuasa. Pencipta Segalanya.

7. Semoga kita selalu berada dalam ketakwaan dan keimanan yang teguh kepada Allah SWT di Hari Raya Idul Adha ini.

Baca Juga:Kontribusikan Pertumbuhan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan: BRI Dorong Pengembangan Ekonomi Lokal Melalui Pemberdayaan DesaBIN dan Puskesmas Campaka Sisir Warga yang Belum Divaksin

Itulah ucapan Idul Adha yang bisa dibagikan melalui media sosial untuk teman, kerabat dan keluarga. (disway.id/hsm)

0 Komentar