Kembali Hadir! Titanic Akan Tayang Versi Remaster di Bioskop

Kembali Hadir! Titanic Akan Tayang Versi Remaster di Bioskop
Kabar gembira bagi para penggemar film Titanic, film yang dibintangi Leonardo Dicaprio tersebut akan kembali tayang.(Inqiuiriesjournal)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Kabar gembira bagi para penggemar film Titanic, film yang dibintangi Leonardo Dicaprio tersebut akan kembali tayang.

Film ikonik karya James Cameron akan dibuat dengan versi remaster.

Kabar penayangan ulang film Titanic muncul dari laporan deadline yang menyebut film tersebut akan ditayangkan secara internasional mulai 10 Februari 2023 mendatang sekaligus merayakan ulang tahun ke 25 film tersebut.

Menurut laporan tersebut, Titanic versi remaster akan hadir dalam 3D 4K HDR.

Baca Juga:Viral! Wirda Mansur Ngaku Pernah Bertemu BTSAntisipasi Penyebaran Covid-19, BIN Lakukan Vaksin Serentak di Karangtengah Cianjur

Sebelumnya, film itu telah meraih banyak penghargaan, seperti 11 Academy Awards termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Pengeditan Terbaik, Lagu Asli Terbaik dan banyak lagi.

Hal tersebut berkat akting dari Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet dalam film Titanic itu langsung memecahkan rekor box-office pada 1997.

Saksikan Titanic versi Remaster di Bioskop pada 23 Februari mendatang, Khusus sekarang, film ini sudah tersedia dalam layanan streaming di Paramount+.(JE/hsm)

0 Komentar