Soal Koalisi Indonesia Bersatu, Golkar Cianjur: Tinggal Mencari Momen Silaturahmi Terbuka

Soal Koalisi Indonesia Bersatu, Golkar Cianjur: Tinggal Mencari Momen Silaturahmi Terbuka
Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, membenarkan jika pihaknya sudah melakukan komunikasi secara informal dengan PAN dan PPP terkait poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Cianjur.

“(komunikasi, red) informal sudah ada, tinggal mencari momen untuk pelaksanaan silaturahmi secara terbuka. Jadi di formalkan seperti halnya di tingkat pusat dan juga provinsi waktu Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Bogor,” ungkapnya kepada Cianjur Ekspres, Rabu (8/6).

Mulyana pun menegaskan, poros koalisi KIB itu hanya untuk Pilpres 2024 saja dan struktur di daerah mutlak harus sejalan.

Baca Juga:Soal Koalisi Indonesia Bersatu, PAN Cianjur Sebut Sudah Ada Komunikasi InformalDewan Pertanyakan Perbup Nomor 24/2022

“Masih perlu diskusi dengan saudaraku PAN dan rekan dari PPP. Nanti disepakati waktunya, kapan momennya, siapa yang akan menjadi atau memiliki momen agenda partai yang terdekat,” ucapnya.

“Kalau Golkar sudah dapat perintah dari Ketua Umum untuk melakukan hal yang sama, berarti sesegera mungkin, secepatnya,” sambung Mulyana.

Lebih lanjut Mulyana mengatakan, nantinya pertemuan formal untuk lebih menyolidkan sehingga satu alur dari pusat ke daerah. Sedangkan soal capres (calon presiden, red) yang memutuskan tingkat pusat dari Ketua Umum Golkar dan jajaran termasuk PAN dan PPP.

“Kita mengikuti, support, adapun secara internal masing-masing (parpol, red) memberikan pandangan atau bahkan usulan,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar