Gelar Aksi Sosial Peringati May Day, Buruh Kecewa Bupati Cianjur Tak Hadir

Gelar Aksi Sosial Peringati May Day, Buruh Kecewa Bupati Cianjur Tak Hadir
0 Komentar

Hendra menambahkan bahwa pihaknya akan membahas terkait ketidakhadiran Bupati Cianjur, dengan para anggota SPN di tiga perusahaan.

“Kita akan bahas dengan teman-teman SPN di tiga perusahaan apakah akan melakukan aksi unjuk rasa damai untuk memastikan mengawal apa yang sekarang kita perjuangkan, yaitu jaminan sosial semesta sepanjang hayat,” ungkap dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Cianjur, Endan Hamdani, mengatakan, SPN mengusulkan rancangan peraturan bupati dan rancangan peraturan daerah yang berkaitan dengan penyelenggaraan ketenagakerjaan di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Bank Indonesia Apresiasi Tingginya Pertumbuhan Ekonomi Jabar Triwulan I Tahun 2022KKJ dan PKJB 2022 Jadi Ajang Promosi UMKM Kota/Kabupaten se-Jabar

“Masalah kekecewaan karena tidak hadirnya pak Bupati tadi sudah disampaikan oleh kami dari Disnaker, bahwa pak Bupati sangat mengapresiasi kegiatan,” kata Endan.

Endan melanjutkan, bentuk apresiasinya dari Disnakertrans diberi instruksi untuk memastikan agar kegiatan May Day 2022 di Cianjur berjalan dengan sukses dan lancar, melalui pemberian fasilitas tempat di GGM.

“Yang ke dua bupati mengapresiasi dengan memberikan sambutan tertulis yang diberikan kepada saya dan dibacakan oleh saya selaku Kepala Disnakertrans,” tandas Endan.(dik/hyt*)

0 Komentar